Senin, 11 Desember 2017

Hotel Kapsul Meramaikan Persaingan Hotel di Surabaya

Senin, 18/September/2017 11:35:58
Kamar hotel kapsul

SURABAYA (Surabayapost.net) – Satu lagi hotel dengan fasilitas yang lain dari hotel yang ada saat ini hadir di Surabaya. Hotel dengan nama Tab Capsule Hotel ini memang mengusung tema hotel bak tidur di tabung capsul seperti di film-film ruang angkasa.

Hotel yang berada di Jl Kayoon Surabaya ini memang dikhususkan untuk para backpacker atau para salesman maupun pebisnis mula yang hanya membutuhkan penginapan untuk tidur saja.

Walaupun untuk.tidur saja, capsule hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas khusus layaknya hotel pada umumnya. Yakni, disetiap capsule terdapat tempat tidur yang nyaman, televisi, cermin rias hingga tempat untuk minuman mini di dinding capsule.

Menurut Andik Setiawan, General Manager Tab Capsule Hotel Surabaya, pihaknya juga menyediakan layanan service kamar 24 jam serta wifi 24 jam dan shutle bus untuk berkeliling kota Surabaya.

“Jika ditempat lain capsulenya di tata dalam satu ruang besar dan kamar mandi bersama. Maka di hotel kami setiap kamar ada kamar mandinya dan dalam satu kamar maksimal berisi 8 kamar dengan 3 kamar mandi, sehingga privasi dan kenyaman tetap terjaga,” ujar Andik usai grand opening Tab Capsule Hotel, Minggu (16/9/2017).

Lalu bagaimana dengan harga kamar?. Berbeda dengan hotel yang lain, jika hotel biasa di hitung satu kamar. Maka di sini Anda cukup membayar per capsule yang Anda gunakan.

“Jadi dalam satu kamar memungkinkan digunakan oleh orang yang berbeda. Karena setiap capsule punya akses kunci sendiri-sendiri,” jelas Andik.

Frangky Tanimena, Direktur PT Tab Hotel Indonesia, mengaku akan membuat banyak hotel serupa didaerah Jawa dan Bali. Dalam waktu dekat ini Tab Capsule Hotel juga akan di buka di Sidoarjo, Jakarta, Jogja dan Bali.

“Kami juga membuka penjualan capsule untuk hotel yang lainnya atau untuk pribadi. Karena kami juga menjadi distributor tunggal capsule dari China ini ,” tandasnya. (ptl)

210 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan