Perindo Parpol Pertama yang Daftar ke KPU

Senin, 9/Oktober/2017 15:02:41
Verifikasi Parindo

JAKARTA (Surabayapost.net) – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi parpol pertama yang mendaftarkan diri secara resmi di Kantor Komisi Pemilihan Umum RI untuk menjadi peserta Pemilu 2019, Senin (9/10).

Rombongan partai melakukan aksi pawai dan konvoi yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang berangkat dari markas DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat menuju Kantor Pusat KPU RI.

Hary mengatakan, dirinya bersama dengan jajaran merencanakan sejak awal pendaftaran dilakukan pada 9 Oktober 2017, sehari setelah ulang tahun Partai Peindo yang genap berusia 3 tahun pada 8 Oktober.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam mendirikan organisasi juga berpolitik, saya sangat mengapresiasi kinerja sekjen yg begitu disiplin beserta jajaran pengurus parta seluruh Indonesia,” katanya saat konfensi pers di Gedung DPP Perindo, Senin (9/10).

Ia juga memaparkan besar harapannya Partai Peindo dapat ikut aktif dalam Pemilu 2019 baik tingkat I maupun tingkat II. Meski tengah disibukkan dengan aktivitas persiapan pemilu, program-program untuk masyarakat seperti bantuan kepada masyarakat menengah ke bawah akan terus dilanjutkan.

Untuk Pemilu tahun 2019, ia menjelaskan Partai Perindo akan bekerja keras dan banyak berbuat untuk masyarakat agar semakin dikenal luas oleh seluruh kalangan. Sebagai informasi, sebanyak 514 DPD Partai Peindo juga melakukan pendaftaran serentak di KPU daerah hari ini. (ktn)

115 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan