Senin, 11 Desember 2017

Sawojajar Dinobatkan Jadi Kelurahan Tangguh Bencana

Kamis, 12/Oktober/2017 19:02:40

MALANG (surabayapost.net) – Kelurahan Sawojajar dinobatkan sebagai Kelurahan tangguh bencana tingkat Jawa Timur. Penobatan itu disematkan bertepatan dengan Peringatan HUT ke 72 Provinsi Jawa Timur, Kamis (12/10/2017).

Walikota Malang, HM Anton menerima penghargaan itu yang diserahkan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. Selain Kota Malang, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Ngawi juga menerima penghargaan Kelurahan Tangguh Bencana Tingkat Provinsi Jawa Timur untuk kategori Pratama.

Tjahjo Kumolo berharap seluruh kepala daerah di Jawa Timur dapat memberikan inovasi dalam pembangunan daerah agar Jawa Timur semakin maju dan berdaya saing serta mampu meningkatkan kualitas manusia di Indonesia. Tjahjo Kumolo juga berpesan agar sebagai aparatur, pemerintah daerah harus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pemprov Jatim harus bisa menyelesaikan pembangunan sampai ke tingkat desa dan kelurahan sebagai perwujudan janji politiknya” tegas Tjahjo.

Sementara itu, Walikota Malang yang biasa di sapa Abah Anton bersyukur karena Kelurahan Sawojajar sudah mengharumkan nama Kota Malang. “Selain itu, peran serta seluruh elemen masyarakat di wilayah kelurahan Sawojajar luar biasa. Tanpa mereka tidak mungkin award ini dapat kita raih,” tegas Abah. (Doddy Rizky)

111 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan