Senin, 11 Desember 2017

Ini Wajah Pelaku Pengendara Mobil yang Tabrak 3 Pengendara Motor di Darmo

Kamis, 9/November/2017 12:59:23
Wajah pengendara mobil diambil darahnya untuk mengetahui apakah mengonsumsi narkoba atau tidak

SURABAYA (Surabayapost.net) – Video mobil menabrak 3 pengendara motor menghebohkan Surabaya, pada Kamis 9 November 2017 pagi. Video itu beredar luas di media sosial. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Polrestabes Surabaya.

Kecelakaan di Jalan Raya Darmo, Surabaya yang videonya beredar tersebut melibatkan mobil Mitsubishi Outlander dengan nomor polisi L 1929 HL dan tiga motor. 

Mobil warna putih yang dikendarai oleh George Gilberth Thie (18), asal Papua menerjang dari arah belakang tiga motor yang dikendarai Ferry Setiawan (40) dan Rudy Yuwana (34) yang membonceng Novi Anggreini (34) serta satu orang pengendara motor dengan nomor polisi L 5816 BF yang identitasnya belum diketahui.

Saat ini Ferry, Rudy, dan Novi dirawat di RS Adi Husada dan pengendara motor dengan nomor polisi L 5816 BF langsung pergi melanjutkan perjalanannya.

“Mengenai terjadinya kecelakaan masih kami dalami lagi,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim saat dihubungi detikcom, Kamis (9/11/2017).

Video rekaman CCTV dtik-detik saat mobil menghajar tiga motor itu beredar. Dalam rekaman berdurasi 40 detik itu, mobil tersebut pada awalnya melaju dari arah utara di lajur tengah.

Saat itu di sekitar depan Pizza Hut, mendadak laju mobil seperti tidak kendali. Mobil yang terlihat melaju kencang itu nyelonong ke lajur kiri yang digunakan pengendara motor. Tepat di depan Bank Muamalat, mobil itu langsung menerjang 3 motor yang sedang melaju ke arah Wonokromo. (dtc)

1,276 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan