Kamis, 14 Desember 2017

SSR Aisyiyah Pamekasan Gelar Monitoring dan Evaluasi Pencegahan TBC dan HIV

Rabu, 22/November/2017 7:24:20
Peserta monitoring dan evaluasi kades Aisyiyah Cabang Pamekasan

PAMEKASAN (Surabayapost.net)- Upaya penanggulangan penyakit Tuberculosis (TBC) dan Human Immunodeficiency Virus (HIV) di Pamekasan dilakukan oleh Sub Sub Recipien (SSR) cabang Pamekasan. Mereka melaksanakan sosialisasi cara mencegah dan mengobatinya pada Selasa pagi (21/11/2017), di cafe Selamat Pagi Madura (SPM) jalan Lawangan Daya Pamekasan.

Data Colection SSR Aisyiyah Pamekasan, Siska mengatakan, selain melaksanakan sosialisasi kepada para kader SSR Aisyiyah, pihaknya juga melaksanakan evaluasi hasil kinerja selama tiga bulan.

“Jadi kami memberikan kesempatan kepada semua kader untuk menyampaikan segala hambatan yang terjadi di lapangan”, kata Siska.
Siska juga menambahkan, dalam kegiatan itu, pihaknya mencoba memecahkan semua persoalan yang selama ini menjadi hambatan dalam hal menanggulangi penderita TB-HIV di lingkungan Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Ruhayati sbgai pengurus daerah Aisiyah mengintruksikan pada semua kader untuk terus mencari masayarakat yang terkena penyakit TB-HIV dan segera bawa ke Puskesmas guna melakukan pengobatan. (LM)

154 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan