Kamis, 14 Desember 2017

Terbaik Nasional, Satlantas Polres Makota Raih Dua Award

Sabtu, 11/November/2017 18:43:24

MALANG – Satlantas Polres Malang Kota (Makota) mengukir prestasi tingkat nasional. Sehingga
meraih award di dua kategori

Raihan dua award itu diakui Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ady Nugroho, Sabtu (11/11/2017). “Penghargaan itu diberikan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (9/11/2017),” jelas dia saat mendampingi Kapolres Makota AKBP Hoiruďdin Hasibuan.

Dia menjelaskan bahwa penghargaan yang membanggakan tersebut disèrahkan langsung Korlantas Polri dan PT Jasa Raharja. Menurut dia ada dua penghargaan yang diterima Polres Makota.

Dia sebutkan seperti layanan SIM dan penanganan kecelakaan lalu lintas. Menurut dia Satuan Pelayanan Administrasi SIM (Satpas) meraih juara satu untuk tingkat nasional.

Sedangkan untuk kategori kedua bidang penanganan kecelakaan lalulintas (laka lantas) dan pelaporan aplikasi penggunaan data laka lantas online/IRMS. Penggunaan aplikasi itu mulai 5 Oktober hingga 4 November yang lalu di tingkat Polres. Hal itu meraih juara ketiga.

“Kami tentu sangat senang mendapat prestasi ini. Semua berkat kerja keras dan bantuan anggota di lapangan,” kata pria yang akrab disapa Ady ini.

Makanya, Ady meminta agar prestasi dan penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi. Bahkan dia berjanji akan melakukan evaluasi dan perbaikan secara terus menerus.

Dengan demikian tutur dia prestasi tersebut bisa dipertahankan atau ditingkatkan lagi. “Karena itu, prestasi ini harus menjadi cambuk untuk lebih baik lagi di masa mendatang,” tandasnya. (cholil)

1,503 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan