Kamis, 14 Desember 2017

UMKM Surabaya Diajak Manfaatkan Harbolnas untuk Go Online

Kamis, 30/November/2017 19:32:41
Achmad Alkatiri dalam acara prescon belum lama ini

SURABAYA (Surabayapost.net) – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2017 sudah di depan mata. Sebagai salah satu bentuk persiapan, Panitia Harbolnas bersama dengan para partner melaksanakan rangkaian roadshow ke sejumlah kota termasuk Surabaya.

Pada tanggal 18 November lalu, sekitar 150 pelaku UMKM dari Surabaya dan sekitar, turut hadir dan berpartisipasi dalam roadshow ini untuk mendapatkan pemahaman mengenai pentingnya mengembangkan bisnis melalui kanal digital sekaligus memperkenalkan berbagai fasilitas terbaik Harbolnas 2017 yang dapat dimanfaatkan UMKM untuk melayani kebutuhan konsumen.

Achmad Alkatiri selaku Ketua Panitia Harbolnas 2017 mengatakan, “Untuk pertama kalinya, team harbolnas menyelenggarakan roadshow ke sejumlah kota di Indonesia. Selain ditujukan untuk meningkatkan awareness masyarakat mengenai Harbolnas, melalui roadshow ini kami juga bermaksud untuk memperkenalkan berbagai kesempatan dan fasilitas Harbolnas yang dapat mendukung para pelaku UMKM memperluas bisnis mereka melalui platform digital”.

GO-JEK turut hadir di acara roadshow Surabaya dan memperkenalkan layanan GO-SEND same day delivery sebagai salah satu pilihan layanan yang dapat mempermudah para pelaku usaha dalam melakukan pengiriman barang ke konsumen di kota Surabaya.

Selain itu, dalam roadshow ini juga turut hadir ShopBack yang menyampaikan berbagai pilihan program cashback yang dapat membantu pelaku UMKM untuk memikat hati konsumen pada Saat Harbolnas nanti. Tentunya seluruh layanan ini akan ditemukan pada saat Harbolnas, di tanggal 12 Desember 2017 nanti nanti.

“Kami harapkan melalui berbagai solusi layanan pendukung yang kami persiapkan untuk Harbolnas 2017, para UMKM dapat lebih semangat dan terinspirasi untuk terus maju, memberikan yang terbaik untuk konsumennya dan terus mengembangkan bisnisnya lebih besar lagi. Kelak berkontribusi kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya ekonomi digital di tahun 2020 nanti”. tutup Achmad.

Tahun ini Harbolnas kembali hadir dengan lebih dari 250 partisipan yang akan menghadirkan penawaran dan diskon terbaik hanya di tanggal 12 Desember 2017. (Junaidi/rls)

128 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan