Kamis, 14 Desember 2017

UMM Juara Umum Liga Mahasiswa Torabika Campus Cup 2017.

Minggu, 26/November/2017 11:46:05

MALANG (Surabayapost.net) – Sebanyak enam Perguruan Tinggi bertarung diajang bergengsi National Final Liga Torabika Campus Cup yang digelar sehari di Lapangan Sepakbola Cakrawala,Universitas Negeri Malang (UM),Kamis (25/11/2017).Sebagai juara umum kompetisi diraih Universitas Muhamadiyah Malang (UMM),sementara juara dua direbut Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Perwakilan Pemain Arema FC, Beni Wahyudi dan Ahmad Bustomi, turut hadir dalam mendukung ajang Torabika Campus Cup yang telah memasuki babak National Final tersebut.

Pada intinya, kedua pemain tersebut berpesan kepada para pemain muda Indonesia untuk terus berlatih dan jangan menyerah.

“Untuk menjadi pemain professional, kita perlu memanfaatkan event seperti Torabika Campus Cup ini, karena sangat jarang ada turnamen sepakbola level universitas yang dikemas se-profesional ini. Hal ini membantu kita untuk dapat mempersiapkan mental dalam bermain agar terbiasa untuk berkompetisi secara professional. Ditambah, ini juga bisa menjadi ajang untuk memperlihatkan kemampuan kalian karena adanya talent scouting yang terlibat dalam event ini,”katanya.

Sementara itu, Marketing Director Torabika Lonny mengungkapkan, bahwa Torabika Campus Cup merupakan komitmen serius TORABIKA dalam mendukung dunia persepakbolaan anak muda Indonesia. “Kami sangat mendukung pembinaan bakat anak muda di bidang sepakbola yang terus menerus untuk meningkatkan kualitas bintang muda sepakbola Indonesia,” tutur Lonny,Sabtu (25/11/2017).

Ia menjelaskan, hal ini dibutuhkan agar para pemain muda berbakat dapat bersinar di kancah persepakbolaan internasional.

“Kami pun gembira TORABIKA Campus Cup sudah terlaksana dan seluruh tim yang bertanding pun sudah menunjukkan performa yang terbaik. Besar harapan saya bahwa ajang ini dapat menelurkan bakat-bakat sepakbola baru yang nantinya dapat menjadi penerus tim sepakbola nasional Indonesia dan bertanding di kancah Internasional”, jelasnya.

Dalam babak National Final ini, sebanyak 80 kampus yang telah bertanding secara fair play di 5 kota akhirnya terseleksi tim kampus yang berhak masuk ke National Final mewakili daerahnya yaitu Universitas Negeri Padang (Sumatera Barat), Universitas Perbanas (DKI Jakarta), Universitas Pendidikan Indonesia (Jawa Barat), Universitas Stimed Nusa Palapa (Sulawesi Selatan), Universitas Muhammadiyah Malang (Jawa Timur) dan Universitas Negeri Malang (Jawa Timur), yang menjadi tim tuan rumah penyelenggaraan Final Torabika Campus Cup 2017.(lil).

175 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan