Kamis, 14 Desember 2017

Juru Parkir Diringkus Polsek Klojen

Rabu, 6/Desember/2017 22:45:54

MALANG (surabayapost.net) – Fatkurrohman (55), juru parkir beralamat di jalan Brantas, Kecamatan Klojen, Kota Malang diamankan polisi Polsek Klojen, Minggu (3/12) sekitar pukul 17.30 WIB di sekitaran kawasan SPBU Jl. Embong Brantas, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Ia diamankan petugas atas dugaan telah melakukan pemukulan terhadap korban, Sumarjo (68), sopir angkot jurusan AL, warga Jl. Embong Brantas IV, RT. 04 / RW. 05, Kelurahan, Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Akibat dari pemukulan itu, korban mengalami bengkak di sekitaran mata bagian kanan.

“Korban dipukul di bagian sekitar mata sebelah kanan. Saat itu, sebelumnya tersangka meminta korban, agar jangan parkir di lokasi tersebut. Namun, tersangka sambil emosi yang diduga karena miras, akhirnya memukul korban yang masih berada di dalam mobil angkot,” tutur Kapolsek Klojen, Kompol Andi Yuda Pranata, Rabu (6/12/2017).

Ia menambahkan, dari keterangan tersangka, saat itu korban parkir di depan sebuah warung. Karena itu, tersangka meminta agar jangan memarkirkan mobilnya di lokasi tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, sebelum kejadian, tersangka memang minum – minuman keras, hingga sekitar 12 botol bersama teman temanya di pagi harinya. Hal itu, diduga menjadi penyebab tersangka emosi, hingga dengan mudah melayangkan pukulannya dengan telak ke arah muka korban.

“Atas perbuatannya, tersangka diancam pasal 351, dengan dasar pasal pengecualian undang undang nomor 21 KUHP, dengan ancaman 2 tahun 3 bulan,” pungkasnya. (cholil)

75 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan