Kamis, 14 Desember 2017

Siswa SDN Randegan 1 Mojokerto Diajak Makan Ikan

Kamis, 7/Desember/2017 18:10:11
Istri Bupati Mojokerto, Ikfina Mustafa Kemal Pasha bersama jajaran Muspika Dawar dan guru SDN Randegan

MOJOKERTO (Surabayapost.net) – Istri Bupati Mojokerto, Ikfina Mustofa Kamal Pasa, giat mengkampanyekan masyarakat untuk makan ikan, tak terkecuali kepada siswa siswi sekolah dasar (SD).

Pada Kamis, 7 Desember 2017 jam 09.00 hingga jam 12.00 WIB, wanita yang didaulat sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Mojokerto masa bakti 2016-2021, ini mengadakan Sosialisasi Gerakan Makan Ikan (Gemarikan) Tahun 2017 dengan tema “Ciptakan Generasi Impian Dengan Mengkonsumsi Ikan”. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN Randegan 1, Desa Randegan, Kecamatan Dawar, Kabupaten Mojokerto.

Di depan ratusan siswa siswi SD, Ikfina berpesan agar siswa lebih banyak mengomsumsi makan ikan. Selain kandungan gizi, di dalam ikan juga terdapat protein yang bagus untuk pertumbuhan.

Dalam kesempatan itu, hadir pula musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) Dawar, seperti Kapolsek Dawar, Danramil, Drs Budiono (Camat Dawar), Kepala Desa Randegan yakni H Supriyanto, dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Di konfirmasi terkait hal ini, Camat Dawar, Budiono sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia mengajak agar seluruh siswa harus cerdas dan pintar. “Untuk mencapai itu, selain belajar juga harus wajib makan ikan di rumahnya,” kata Camat Budiono, didepan para orangtua siswa dan wali murid yang hadir. (Wj)

100 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan