Kamis, 14 Desember 2017

Staf Tata Usaha SMPN 2 Tambakrejo Dipecat

Selasa, 5/Desember/2017 19:17:26
SMPN 2 Tambakrejo

BOJONEGORO (Surabayapost.net) – Salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bidang Tata Usaha di Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, berinisial DG, dipecat dari jabatannya.

Pemberhentian terhadap DG tersebut dikarenakan yang bersangkutan telah melanggar Indisipliner atau tidak patuh pada peraturan dan melanggar disiplin kerja pada Selasa (05/12/17). Melalui Peraturan Pemerintah (PP) Nomor.53 tahun 2010, yang mana bersangkutan telah diberhentikan karena telah melakukan tindakan indisipliner,atau jarang masuk kantor beberapa kali.

Kepala Bidang (Kabid) Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabuapten Bojonegoro, Aunur Rofiq, mengatakan bahwa pemberhentian DG tersebut sudah melalui prosedur yang berlaku.Pihaknya sudah beberapa kali memberikan pembinaan atau peringatan kepada yang bersangkutan.

“Sudah beberapa kali yang bersangkutan kami ingatkan juga kami bina agar tidak mengulangi tindakan indisipliner,”katanya.

Kepala SMPN 2 Tambakrejo, Marsono membenarkan hal tersebut terhadap pemberhentian salah satu staf TU nya. Marsono menegaskan bahwa sebelumnya DG sempat dititipkan di Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro selama satu tahun.

“Selama satu tahun dititipakan di Dinas Pendidikan, bagian program dan laporan, namun tetap saja kerap melakukan tindakan indisipliner. Walaupun dititipkan disana, yang bersangkutan juga jarang masuk kantor,” pungkasnya. (Sandi Suswondo).

115 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan