Kamis, 14 Desember 2017

Wawww.. PDAM Kota Batu Raih Perpamsi Awards

Rabu, 6/Desember/2017 19:32:39
Dirut PDAM Kota Batu, Edy Sunaedi saat menerima Perpamsi Award di Jakarta.

BATU (surabayapost.net) – Waww… Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Kota Batu bikin kejutan. Sebab, PDAM yang dipimpin Edy Sunaedi ini meraih penghargaan bergengsi dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi).

Penghargaan berlabel Perpamsi Awards untuk kategori pembina terbaik nasional itu diterima langsung Dirut PDSM Kota Batu, Edy Sunaedi di Jakarta, Rabu (7/12/2017). Edy Sunaedi sangat bangga dapat award dari Perpamsi itu.

Menurut dia, penghargaan yang didapat itu akan memotivasi untuk terus berbenah. Hal itu demi pelayanan prima terhadap para pelanggan.

“Kami akan terus berbenah meski PDAM Batu meraih Perpamsi Awards untuk kategori pembina terbaik nasional. Semoga dengan ini menjadi bersemangat terus,” kata Edy Sunaedi.

Untuk itu, mantan aktivis LIRA ini berjanji tidak bakal menjadi lengah. Dia akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai bekal semangat untuk terus berbenah. Sehingga bisa memberikan pelayan prima pada masyarakat Kota Batu.

Menurut dia pelayanan prima bagi masyarakat pelanggan PDAM merupakan suatu keharusan. Sebab kata dia, PDAM ingin meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat dalam pemenuhan hak dasar air pada rakyat.

Karena itu, kata dia, penghargaan
yang diterima dari Perpamsi tersebut bukan hanya untuk PDAM. “Sebab awards ini juga untuk masyarakat Kota Batu,” papar dia. (agus susanto)

271 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan