7 saran berikut akan membantu Anda bermain Free Fire seperti pro

Free Fire, seperti yang kita semua tahu, menyelenggarakan berbagai kompetisi. meliputi kompetisi kecil dan besar.

Jika kita mengikuti event ini, kita nantinya akan menyaksikan banyak pria dengan skill yang sangat baik.

Nah, tips berikut ini bisa digunakan untuk bermain Free Fire layaknya seorang profesional. Silahkan disimak bagi yang berminat.

1.Tangani pemuatan secara efektif

Pertama-tama kita harus membawa kelangsungan hidup yang diperlukan dan pemuatan mendasar. Loadout adalah item yang bisa kamu manfaatkan untuk 1 game Free Fire, bagi yang belum tahu.

Ada 8 hal berbeda dalam pemuatan ini di Free Fire itu sendiri. Namun, hanya beberapa komponen pemuatan tertentu yang disarankan karena utilitasnya yang unggul.

Berikut adalah beberapa saran untuk item pemuatan teratas yang harus Anda bawa, bersama dengan deskripsi kinerjanya.

Prosedur Pemuatan Barang

  • Anda mengaktifkan peti harta karun (bertahan hidup) saat masih di dalam pesawat. Untuk mendapatkan pemuatan tingkat tinggi nanti, mendarat di ikon peti harta karun di peta.
  • Bounty Token for Survival secara otomatis aktif. Setelah Anda mengalahkan musuh, Anda bisa mendapatkan barang-barang tingkat tinggi.
  • Memanggil Airdrops (Survival) Terlibat setelah cooldown berakhir. Anda dapat menghubungi Flying Leg Bag (Dasar)menambahkan tambahan kapasitas 30 item
  • Pemindai (Dasar)mengetahui berapa banyak musuh yang masih ada di pesawat

2.Berangkat dari lokasi sesuai dengan keadaan

Setelah itu, Anda harus keluar di lokasi yang tepat. Anda dapat membawa serta item pengeras suara Pemindai dasar sehingga Anda akan tahu di mana lokasi yang tepat.
Anda dapat menggunakan item ini untuk meningkatkan kesadaran Anda tentang ada atau tidak adanya musuh di sekitar atau di titik turun.

3.Sesuaikan Sensitivitas dengan Tingkat Kenyamanan Anda

Selanjutnya, sesuaikan sensitivitas bidikan dengan tingkat kenyamanan Anda. karena keseluruhan gameplay akan terpengaruh oleh pengaturan ini.
Anda dapat memilih pengaturan sensitivitas Anda sendiri. Atau bisa juga dengan meniru setting sensitivitas pemain Free Fire professional lainnya.
Namun perlu diingat bahwa terkadang bisa cocok dan terkadang tidak jika Anda menggunakan pengaturan sensitivitas orang lain.

4.Batasi jumlah perubahan sensitivitas.

Meskipun pengaturan sensitivitas sebelumnya nyaman, sebagian besar pemain Free Fire terus bereksperimen. Sebenarnya, tidak ada masalah besar di sini. Namun, jika Anda menyesuaikan sensitivitas terlalu banyak, Anda berisiko mengembalikannya ke tingkat sebelumnya yang tidak nyaman.
Disarankan untuk menggunakan satu atau lebih tingkat sensitivitas yang sesuai sebagai hasilnya. Jika Anda ingin mengubah sensitivitas, ingatlah untuk mempertahankan pengaturan sebelumnya juga.

5.Buat HUD senyaman mungkin.

HUD memainkan peran penting dalam meningkatkan gameplay, secara langsung atau tidak langsung.
HUD setara dengan sensitivitas itu sendiri. Anda memiliki pilihan untuk bereksperimen dengan pengaturan Anda sendiri atau menggunakan pengaturan orang lain.
Cukup ubah ukuran dan posisi ke pengaturan HUD yang disarankan.

6.Terus Mencari Perlindungan

Anda dapat membeli perangkat pertahanan seperti Gloo Wall menggunakan fitur di video game Free Fire.
Nah, Gloo Wall ini bisa kamu gunakan sebagai penutup saat mendekati musuh. Jika kamu tidak menemukan item ini saat looting, kamu bisa mencari opsi shelter seperti batu, pagar, pohon, dan tembok.
Untuk selalu memiliki penutup adalah idenya. Hindari menghabiskan terlalu banyak waktu di area terbuka.

7.Manfaatkan keadaan

Terakhir, Anda perlu memanfaatkan keadaan. Misalnya dengan mengeksploitasi musuh yang sedang terburu-buru.
karena mereka sering kehilangan konsentrasi begitu mereka terburu-buru. Jadi akan lebih mudah untuk mengalahkan mereka.Berhati-hatilah untuk mengawasi lingkungan sekitar, peta, potensi orientasi lingkaran, pergerakan musuh, dan pasukan secara keseluruhan.

Kata terakhir

Itulah beberapa tips yang bisa kamu ambil untuk bermain Free Fire layaknya seorang profesional. Anda dapat mengikuti saran ini untuk membuat pengalaman bermain game Anda lebih baik.
Anda dapat memposting pertanyaan atau saran lebih lanjut di bagian komentar di bawah jika Anda memiliki dari diskusi di atas.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *