7 Tips Genshin Impact untuk Pemula untuk Menghindari Kesalahan

Genshin Impact adalah salah satu game teratas untuk game role-playing online.

Game ini dapat dimainkan di platform lain selain HP. Baik itu melalui laptop atau PC. Alhasil, jangan kaget jika ada beberapa pemain.
Pemain Genshin Impact telah berkembang hingga saat ini. Banyak dari mereka mencari saran ramah pemula. Nah, jika Anda tertarik, saya akan membahasnya di sini.

Saran untuk Pemula tentang Genshin Impact

Saran yang saya berikan di sini hanya bersifat informasional, dan dirancang khusus untuk pemula. dimulai dengan dasar-dasar dan beralih ke saran praktis untuk awal hingga pertengahan permainan.

1..Buat pengaturan permainan senyaman mungkin.

Anda harus terlebih dahulu menyesuaikan grafik gim agar senyaman mungkin. Karena gameplay yang rusak pasti akan mengganggu Anda saat bermain.
Misalnya, Genshin Impact membutuhkan sangat sedikit PC Anda, oleh karena itu Anda harus mengaturnya ke pengaturan grafis terendah.

Selain mengganggu kenyamanan, latensi dapat menghambat prosedur. karena game akan memakan waktu lebih lama untuk memuat nanti.

2.Identifikasi Bakat Kepribadian

Karakteristik dari setiap karakter Genshin Impact berbeda-beda. Begitu juga untuk kemampuan atau kapabilitasnya.
Akibatnya, Anda harus mulai dengan menentukan bakat karakter terbaik. Jangan lupa untuk menaikkan level talent karakter setelahnya agar damagenya naik.
Asal tahu saja, akan lebih baik jika Anda awalnya berkonsentrasi untuk meningkatkan bakat karakter DPS. Tingkatkan saja pahlawan pendukung setelah bakat karakter DPS Max.

3.Gunakan Teleportasi

Anda dapat lebih mudah masuk ke domain tertentu dengan kemampuan teleportasi Genshin Impact. Item Waypoint Portabel juga disertakan dalam game ini.
Item ini tampaknya memiliki tujuan untuk memungkinkan Anda menentukan area untuk digunakan sebagai titik teleportasi di masa mendatang. Manfaatkan sepenuhnya penawaran ini selama masih berlaku—hanya tersedia selama 7 hari.
Dengan menggunakannya, misalnya, di lokasi pertanian yang terpencil, jauh dari domain, dan sebagainya.

4.Manfaatkan stamina seefektif mungkin

Genshin Impact sering mengharuskan karakter Anda untuk melintasi danau, tebing, dan rintangan lainnya saat bepergian. sehingga bisa menguras stamina karakter yang kamu gunakan.
Anda hanya harus berteleportasi ke lokasi tertentu pada saat ini sebelum stamina habis. Kemudian, untuk menemukan solusi, Anda perlu mencari opsi lain yang tidak terlalu melelahkan.
Namun, jika Anda tidak memilikinya, Anda harus memanfaatkan stamina Anda sebaik mungkin. Misalnya, dengan menunda dorongan lurus untuk melewatinya.

5.Tingkatkan tingkat penyelesaian quest

Saat bermain Genshin Impact, kamu akan mendapatkan banyak quest, seperti di game RPG lainnya. Game ini memiliki berbagai macam quest, antara lain sebagai berikut:

Nama QuestKeterangan
Daily QuestMisi yang bisa Anda peroleh setiap hari
Story QuestMisi yang didapatkan dari karakter-karakter Genshin Impact
World QuestMisi untuk menjelajahi world Genshin Impact, seperti mencapai level tertentu, mencari NPC dan lainnya
Archon QuestMisi yang bisa meningkatkan Adventure Rank (AR)

Di Genshin Impact, jumlah quest yang kamu selesaikan pasti akan mempengaruhi hadiah yang kamu terima. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memaksimalkan penyelesaian setiap quest.
khususnya Daily Quest, yang biasanya di-refresh setiap hari. Karena kamu akan mendapatkan hal-hal yang mungkin kamu butuhkan nantinya selain EXP.

6.Manfaatkan metakarakter

Kamu bisa menggunakan karakter Meta di Genshin Impact untuk mempermudah quest dan farming. Contohnya meliputi:

  • Ayaka (DPS)
  • Hu Tao (DPS)
  • Ganyu (DPS)
  • Tartaglia / Childe (DPS)
  • Bennett (Support)
  • Kazuha (Support)
  • Riden Shogun (Support)
  • Zhongli (Support)

7.Buat DPS yang kuat dan karakter pendukung.

Mayoritas pemain baru Genshin Impact hanya fokus mengembangkan satu karakter. Karakter DPS, biasanya.
Anda juga membutuhkan karakter pendukung untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda di tengah-tengah cerita.
Anda mungkin mulai dengan berkonsentrasi pada pembuatan karakter DPS untuk itu. Setelah itu, tingkatkan karakter Support setidaknya setinggi 60. Gunakan senjata dan item yang sesuai, dan tingkatkan juga talent karakter pendukung.

Kata terakhir

Ini adalah saran yang saya miliki untuk Anda yang baru mulai bermain Genshin Impact. Pastikan kamu sudah mematuhi semua saran di atas agar bisa memaksimalkan early game hingga midgame.

Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar di bawah jika Anda memilikinya.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *