Cara Install dan Menjalankan Valorant di Komputer atau Laptop

Sangat disayangkan jika Anda tidak mencoba Valorant jika Anda sering bermain game PC, terutama yang bergenre first-person shooter.
Pemain terus meningkat sejak game ini diperkenalkan pada tahun 2020. Ada beberapa pembaruan juga, termasuk battlepass, agen, dan peta baru.
Disini saya akan menjelaskan secara singkat cara mendapatkan Valorant bagi yang ingin mencobanya. apalagi di komputer atau laptop.

Mengunduh Valorant

Valorant dapat diunduh dengan sangat mudah. mirip dengan proses yang terlibat dalam mengunduh game PC lain dari genre yang sama.
Bedanya, Valorant mengharuskan Anda untuk mendaftar akun Riot terlebih dahulu. Pilihan Unduh atau unduh tidak akan muncul sampai setelah itu.
Jangan lupa untuk memastikan bahwa komputer atau laptop Anda memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Valorant. untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

1.Buka akun yang berharga

Anda harus memiliki akun Riot Games terlebih dahulu. Anda dapat membuatnya di situs web Riot Games jika Anda belum memilikinya.
Anda hanya perlu membuat alamat email aktif di sini, yang nantinya akan terhubung dengan akun Riot Anda.
Cara membuat akun Valorant adalah sebagai berikut:

1.Silakan mulai dengan mengunjungi situs web Riot Games.

2.Jika sudah, pilih opsi Create Account saat Anda mengklik tombol Play Now.

3.Selanjutnya, ketikkan alamat email yang aktif dan klik tombol Next.

4.Ketik tanggal lahir Anda dan klik Next.

5.Setelah itu, ketik username yang sesuai.

6.Untuk melanjutkan klik Berikutnya.

Anda dapat melewati langkah ini jika sebelumnya Anda telah mendaftar untuk akun Riot Games. Cukup masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ke bagian yang sesuai untuk masuk.

2.Pemasangan Peluncur File

Anda akan dibawa ke dashboard akun Valorant setelah berhasil membuat akun. Anda dapat menginstal game Valorant dengan mengklik ikon unduh di halaman ini.
Gim ini bukan aplikasi yang diunduh di sini. hanya file peluncur. Hanya 65MB atau lebih yang merupakan ukuran data itu sendiri.
Cara menginstall file launcher adalah sebagai berikut :

1.Mulailah dengan mengklik tombol Unduh.

2.Silahkan buka file launcher Valorant setelah download selesai.

3.Untuk membuka file peluncur, klik dua kali di atasnya.

Anda akan melihat Kontrol Akun Pengguna (UAC) ketika Anda membuka file Launcher. Untuk mengakui pemberitahuan, pilih Ya.

3.Instal game Valorous Game.

Anda dapat meluncurkan game Valorant dengan mengklik tombol Install segera setelah file Valorant Launcher dibuka.
Pastikan Anda menggunakan koneksi internet yang andal saat ini. Selain itu, konfirmasikan bahwa ruang penyimpanan gratis hard drive Anda memadai.
Setelah instalasi, ukuran file asli Valorant adalah sekitar 22GB. Namun, itu akan terus berkembang ketika informasi baru ditambahkan.
Saya pribadi menyarankan kapasitas drive lebih dari 40GB saat mempertimbangkan kebutuhan data cache dan faktor lainnya. agar permainan dapat berfungsi dengan baik.

Kata terakhir

Instalasi Valorant sederhana. Karena kita tidak memerlukan apa pun selain peluncur, yang juga mudah diakses dari situs web resminya.
Ya, sedikit lagi, tentu saja. Nama game dan nama pengguna login Anda berbeda. Nama pengguna bukan pengidentifikasi permanen. Anda dapat membaca penjelasan saya tentang cara mengubah nama pengguna Valorant jika Anda ingin mengubahnya.
Anda dapat menulis pertanyaan atau komentar di bagian komentar. Saya peringkat Diamond sekarang, hehe.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *