Cara Membuat Hiasan Kepala Tari Dari Karton

Jual Hiasan Kepala Penari, Topi karnaval, bulu hiasan kepala, aksesoris
Gambar Jual Hiasan Kepala Penari, Topi karnaval, bulu hiasan kepala, aksesoris dari jualbulu.blogspot.com

Cara Membuat Hiasan Kepala Tari dari Karton

Siapkan Alat dan Bahan

Untuk membuat hiasan kepala tari dari karton, kamu memerlukan alat dan bahan berikut:

  • Kertas karton
  • Lem
  • Gunting
  • Spidol berwarna
  • Penggaris
  • Kertas/kain berwarna

Cara Membuat Hiasan Kepala Tari dari Karton

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat bentuk hiasan kepala tari. Kamu bisa menggunakan gunting untuk memotong karton dengan bentuk yang kamu inginkan. Setelah itu, kamu bisa menggunakan spidol berwarna untuk memberikan warna hiasan.

Kamu juga bisa membuat hiasan lainnya seperti bunga atau hewan dari kertas, lalu tempelkan di hiasan kepala tari yang sudah kamu buat. Gunakan lem untuk menempelkan hiasan ke karton.

Langkah selanjutnya, kamu bisa menggunakan penggaris untuk melubangi hiasan kepala tari. Lubang ini berguna untuk memasang hiasan dengan tali atau pita. Kamu juga bisa menggunakan kertas atau kain berwarna untuk membuat tali atau pita.

Simpan Hiasan Kepala Tari

Setelah kamu selesai membuat hiasan kepala tari, jangan lupa untuk menyimpannya dengan baik. Kamu bisa memasukkan hiasan kepala tari ke dalam plastik dan letakkan di tempat yang aman. Jangan lupa untuk memastikan hiasan tetap kering dan bebas debu.

Cara Pakai Hiasan Kepala Tari

Cara pemakaian hiasan kepala tari ini cukup mudah. Kamu bisa memakainya dengan cara menggunakan tali atau pita yang sudah kamu buat. Letakkan hiasan di kepala, lalu pasang tali atau pita di belakang kepala. Selesai! Kamu sudah bisa menari dengan hiasan kepala tari yang kamu buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *