Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Oppo

Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Oppo
Gambar Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Oppo dari asriportal.com

Cara Membuat Tema Sendiri di HP OPPO

1. Unduh Aplikasi Theme Store OPPO

Untuk membuat tema sendiri di HP OPPO, Anda harus memiliki aplikasi Theme Store OPPO terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store. Setelah Anda mengunduhnya, buka aplikasi tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk membuat tema.

2. Pilih Tema dan Gaya

Selanjutnya, Anda perlu memilih tema dan gaya yang ingin Anda gunakan. Theme Store OPPO menawarkan berbagai tema dan gaya untuk dipilih. Pilihlah yang paling Anda suka.

3. Personalisasi Tema

Setelah Anda memilih tema dan gaya yang ingin Anda gunakan, Anda dapat mulai mempersonalisasi tema sesuai keinginan Anda. Anda dapat menyesuaikan warna, font, wallpaper, dan banyak lagi.

4. Simpan Tema

Setelah Anda selesai mempersonalisasi tema, Anda dapat menyimpannya di Theme Store OPPO. Anda dapat membagikannya dengan teman-teman Anda atau bahkan menjualnya di Theme Store.

5. Gunakan Tema

Setelah Anda menyimpan tema Anda, Anda dapat menggunakannya di HP OPPO Anda. Buka aplikasi Theme Store OPPO dan Anda akan dapat melihat tema Anda di situ. Klik tema Anda dan Anda akan dapat menggunakannya di HP OPPO Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *