Cara Mengembalikan Video Instagram yang Dihapus ke Profil Anda

Anda yang sering menggunakan Reel Instagram mungkin pernah salah menghapus postingan. sehingga postingan Instagram Anda dari Reels akan hilang.

Anda tidak perlu mulai khawatir jika Anda mengalami masalah ini dulu. Karena Instagram menyertakan fitur untuk mengembalikan postingan yang terhapus, termasuk foto, video, dan loop.

Bagi yang belum tahu, saya akan menjelaskan cara memulihkan postingan Reels Instagram yang terhapus di artikel ini.

Reels Instagram yang Dihapus: Cara Mengembalikannya

Baru Dihapus adalah fitur yang akan kami gunakan untuk memulihkan Gulungan Instagram (Baru Dihapus).

Anda tidak hanya dapat mengembalikan posting dalam format Reel dengan alat ini. Tetapi juga dapat memperbaiki jenis konten lain, seperti video dan gambar Instagram.

Berikut adalah cara menggunakan fitur Instagram yang Baru Dihapus:

1.Akses Menu Aktivitas.

Silakan buka Instagram di ponsel Anda terlebih dahulu sebagai langkah pertama. Selanjutnya, pilih tab Profile lalu klik tombol More Settings di bagian atas.

Jika demikian, Anda dapat mengakses menu Aktivitas Anda dan melanjutkan ke langkah berikutnya.

Catatan: Disarankan menggunakan versi terbaru Instagram. Karena tata letak fitur yang akan kita gunakan akan berbeda jika menggunakan versi yang lebih lama.

2.Pilih fitur yang baru saja dihapus.

Setelah itu, sejumlah pilihan akan muncul dari halaman Aktivitas Anda. Anda dapat memilih antara opsi Baru Dilihat dan Baru Dihapus di sini.

Anda dapat mengelola posting Instagram yang dihapus menggunakan opsi yang baru saja dihapus. Apakah akan mengembalikannya atau menghapusnya secara permanen.

3.Pilih Reels yang Dihapus

Semua postingan yang dihapus dalam waktu kurang dari 30 hari akhirnya akan muncul di sini, termasuk foto, video, dan gulungan. Anda dapat memilih Gulungan yang ingin Anda kunjungi kembali dengan membuka salah satu pos, misalnya.

4.Instagram Kembalikan Reels

Jika sudah, Anda bisa langsung tap tiga titik di bagian bawah. Untuk dapat memulihkan postingan Reel yang dihapus, pilih opsi Pulihkan.

Anda dapat menyentuh opsi Pulihkan sekali lagi untuk mengonfirmasi permintaan Anda untuk memulihkan gulungan yang dihapus jika kotak dialog muncul.

5.Periksa Reels

Terakhir, Anda dapat mencoba menyegarkan halaman Profil. Verifikasi bahwa postingan Reels telah kembali ke halaman Profil Anda setelah sebelumnya dipulihkan.

Ya, mengulangi pendekatan ini akan memungkinkan Anda untuk memulihkan gulungan terhapus yang mungkin Anda miliki. sampai setiap Reel berhasil kembali ke akun Instagram Anda.

Alasan Mengapa Reel Tidak Dapat Dikembalikan]

Beberapa pengguna mungkin tidak dapat memulihkan Gulungan saat Anda mencoba melakukannya. Ini biasanya terjadi jika sudah lebih dari 30 hari sejak postingan Reel yang dihapus.

Oleh karena itu, Gulungan dihapus secara permanen oleh sistem Instagram. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menggunakan fungsi Dihapus ini untuk memeriksa konten yang dihapus secara rutin.

Untuk memulihkan gulungan atau posting yang hilang secara tidak sengaja dengan cepat, gunakan teknik yang dijelaskan di atas.

Kata terakhir

Begitulah cara Reel Instagram yang dihapus dapat dipulihkan. Kesimpulannya, Gulungan yang belum dihapus dalam 30 hari adalah satu-satunya yang bisa dibawa kembali.

Gulungan atau jenis pos lainnya biasanya tidak dapat dipulihkan lagi setelah lebih dari 30 hari.

Anda dapat menanyakan pertanyaan yang tersisa di bagian komentar yang disediakan di bawah.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *