Cara Menggunakan Snapchat untuk Berteman (Lokal dan Luar Negeri)

Snapchat menawarkan lebih banyak fitur daripada hanya kemampuan untuk mengirimkan gambar dan video sebagai pesan. Tetapi ada juga banyak karakteristik menarik lainnya.
Untuk menambahkan teman adalah salah satu fitur tersebut. sebanding dengan Facebook, Instagram, dan situs serupa.
Melalui Snapchat, kita bisa berteman dengan orang di luar Indonesia. Nah, izinkan saya menjelaskan jika Anda ingin mencoba menemukan teman asing di Snacphat.

Cara Membuat Teman Snapchat

Memanfaatkan opsi tambah kontak adalah salah satu pendekatan untuk berteman dari negara lain di Snapchat.
Kemudian, yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan nama teman di bilah pencarian Snapchat. Berikut adalah manual yang lebih menyeluruh:

1.Klik fitur pencarian.

Silakan luncurkan aplikasi Snapchat terlebih dahulu sebagai langkah pertama. Pastikan akun Snapchat Anda juga aktif.
Anda dapat langsung menyentuh ikon pencarian untuk mulai mencari teman baru jika saat ini Anda berada di halaman beranda Snapchat.

2.Ketik nama teman Anda.

Nama teman kemudian dapat dimasukkan. Misalnya, yang harus saya lakukan dalam hal ini adalah mengetikkan nama Arnold untuk menemukan teman.
Pilih orang yang ingin Anda tambahkan ke daftar teman Snapchat Anda.

3.Sinkronkan Kontak di Snapchat dengan Teman

Anda akan dibawa ke halaman profil teman asing tersebut. Untuk menambahkannya ke kontak Snapchat Anda sebagai teman, cukup ketuk opsi Tambah Teman.
Pastikan orang tersebut masih aktif di Snapchat sebelum menambahkannya sebagai teman. Fakta bahwa ada cerita dengan pembaruan terkini adalah salah satu cirinya.

4.Berhasil Menambahkan Contoh Teman Luar Negeri

Hanya perlu beberapa saat untuk menunggu permintaan dikonfirmasi setelah Anda mengirimkannya.
Jika sudah diverifikasi, maka akan menyerupai gambar di atas kurang lebih persisnya. Ini akan menampilkan tanggal awal persahabatan Anda dengan individu tersebut.

Cara Sederhana Mencari Teman di Luar Negeri

Ada beberapa strategi yang mungkin ingin Anda coba jika Anda ingin berteman di Snapchat dari negara lain. Saran ini sangat ideal untuk memperluas koneksi.

1.Bergabunglah dengan komunitas Snapchat

Anda dapat bergabung dengan komunitas Snapchat terlebih dahulu. Komunitas Snapchat ini biasanya dapat ditemukan di berbagai situs web, termasuk Facebook, Kaskus, Quora, dan lainnya.
Anda dapat bergabung dengan komunitas ini, kemudian. Jika berhasil, Anda cukup menambahkan teman.
Orang-orang di komunitas terkadang membagikan profil tautan mereka. Profil orang tersebut dapat diakses dengan mengklik tautan.

2.pencarian media sosial

Anda dapat menjalin pertemanan internasional menggunakan platform media sosial lain jika Anda tidak ingin bergabung dengan grup Snapchat, seperti Instagram.
Cukup masukkan hashtag Snapchat di bilah pencarian Instagram untuk menemukannya. Orang-orang yang benar-benar mencari teman Snapchat baru dapat ditemukan di sana.

3.Temukan Teman yang Menggunakan Snapchat

Akhirnya, Anda dapat mengidentifikasi kenalan yang memiliki pengalaman serupa dengan yang telah saya jelaskan.
Pengguna Snapchat mungkin tidak lagi aktif menggunakan aplikasi jika mereka sudah lama tidak memperbarui cerita mereka.
Di sisi lain, jika cerita baru baru saja ditambahkan, pengguna masih aktif di Snapchat. Dan mungkin akan menerima permintaan teman Anda.

Kata terakhir

Untuk menemukan dan menambahkan teman di Snapchat, yang perlu kita lakukan hanyalah mengetikkan nama pengguna atau nama pengguna mereka ke dalam bilah pencarian.
Di sesi ini, saya fokus mencari teman di luar negeri. Tentu saja, pendekatan ini juga bekerja dengan orang Indonesia.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *