Cara Menghapus Video dari Snack Video Secara Permanen

Konten video pendek saat ini sangat populer, selain konten video biasa. Snack Video adalah salah satu aplikasi yang menawarkan konten video singkat.
Ada banyak kategori video singkat di Snack Video. dimulai dengan humor, informasi, dan nasihat. Sangat menarik untuk dicatat bahwa siapa pun dapat membuat video kecil ini.

Nah, jika Anda seorang pencipta, pasti akan ada keadaan di mana Anda diharuskan untuk menghapus konten video yang dirilis..Cara menghapus video dari Snack Saya akan berbicara tentang video di artikel ini.

Cara Menghapus Video dari Aplikasi Video Snack

Sebenarnya tidak sulit untuk menghapus video yang Anda posting di Snack Video.
soalnya pas buka videonya udah ada menu delete. pada menu berbagi video, khususnya.

Silakan merujuk ke instruksi langkah demi langkah berikutnya untuk informasi lebih lanjut:

  1. Pilih video dari akun Video Snack Anda.

Silahkan luncurkan dulu aplikasi Snack Video. Selain itu, periksa apakah Video Snack sudah diperbarui sehingga Anda dapat menggunakan panduan yang akan saya berikan untuk mengubah tampilan.
Silakan klik tab Profil di bagian bawah aplikasi setelah dibuka. Silakan cari konten yang ingin Anda hapus jika Anda memiliki beberapa video.

Silakan ketuk untuk memilihnya jika Anda telah menemukannya.

  1. Klik Menu Bagikan.

Ada sejumlah kemampuan pengelola konten yang tersedia untuk Anda di akun Anda jika Anda telah memilih video. termasuk alat untuk berbagi, mengunduh, dan meninggalkan komentar.

Anda harus terlebih dahulu mengetuk menu Bagikan di sebelah kanan sebelum Anda dapat mengakses fitur hapus video.

  1. Pilih “Hapus Fitur”

Ada banyak pilihan lain yang terlihat saat menu berbagi ditampilkan. Misalnya, memposting video ke media sosial, menyalin URL video, dan mengundang (duet) ke pengaturan pribadi.
Periksa menu di bagian bawah untuk menghapus video. Silahkan langsung tekan opsi Hapus dari menu yang tersedia.

  1. Konfirmasi Penghapusan Konten

Setelah itu akan muncul jendela notifikasi Snack Video dengan permintaan konfirmasi. Cukup sentuh tombol Hapus jika Anda yakin ingin menghapus video tersebut.
Namun, jika Anda tidak yakin, Anda dapat mengetuk tombol Batal atau Anda bahkan dapat menekan tombol Kembali untuk kembali ke waktu Anda menonton video sebelumnya.

  1. Video yang Dihapus di Video Snack

Anda akan langsung diarahkan ke halaman profil Snack Video setelah Anda mengkonfirmasi penghapusan video.
Bagaimanapun, coba lihat kolom Publikasi. Jika video hilang, itu telah berhasil dihapus, maka itu telah hilang.

Anda dapat mengulangi langkah sebelumnya jika ada konten yang ingin Anda hapus sekali lagi. karena Snack Video sendiri tidak menawarkan alat yang memungkinkan penghapusan konten massal.
Oh, dan sebagai pengingat cepat, video yang dihapus di Snack Video tidak dapat dipulihkan. Pastikan Anda benar-benar ingin menghapus film selama proses konfirmasi sebelumnya.

Kata terakhir

Itulah tadi tutorial cara menghapus video dari aplikasi Snack Video. Target audiens untuk manual ini adalah pengembang Snack Video.
Khususnya bagi mereka yang belum berpengalaman dan belum sepenuhnya memahami fungsi aplikasi ini.

Saya pikir saya membuat diri saya jelas. Tetapi jika ada yang bingung dengan langkahnya, silakan bertanya di bagian yang disediakan di bawah untuk komentar.

Semoga membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *