Cara Menyembunyikan Pertandingan (History) Mobile Legends

Setiap game kompetitif, termasuk Mobile Legends, memiliki sejarah peringkat publik. Namun, ada banyak orang di sini yang ingin menyembunyikan masa lalu mereka.
Misalnya, ketika seseorang mengalami banyak kekalahan beruntun. Pemain mungkin juga ingin menyembunyikan kemajuan mereka karena berbagai alasan, termasuk peringkat.

Sejarah yang dinilai cukup sederhana untuk disembunyikan. Dalam percakapan ini, saya akan menjelaskannya bagi Anda yang belum melakukannya.

Cara Menyembunyikan Pertandingan Sejarah Mobile Legends

Ada dua pilihan yang tersedia di sini. Yang pertama dilakukan secara langsung menggunakan fungsi menyembunyikan riwayat, sedangkan yang kedua dilakukan dengan memainkan banyak perkelahian atau melawan pertandingan AI untuk menyembunyikan pertandingan yang dinilai.

Berikut ini adalah pembenaran yang lebih menyeluruh:

1.Menggunakan Histori Sembunyikan

Langsung dari Moonton, fitur untuk menyembunyikan history ini ditawarkan. Dulu, hanya akun yang memenuhi ketentuan yang dapat menggunakan fitur sembunyikan riwayat.
Namun, kemampuan untuk menyembunyikan riwayat sekarang tersedia untuk semua peringkat dan akun. Prosedur yang sebenarnya cukup sederhana.

langkah-langkah berikut:

1.Untuk memulai, luncurkan aplikasi Mobile Legends di ponsel Anda.

2.Setelah terbuka, terus ketuk menu Pengaturan tingkat atas.

3.Pilih tab Privasi lalu pilih tombol radio Aktif di bawah menu Sembunyikan Riwayat.

4.Silakan coba beralih ke akun lain atau konsultasikan dengan teman Anda jika ingin melihat hasilnya. Kemudian, cek profil akun Mobile Legends yang pengaturannya sudah diaktifkan sebelumnya.

5.Jika semuanya berjalan dengan baik, akan muncul notifikasi “Hasil Pertandingan Telah Disembunyikan” seperti pada gambar di bawah ini.

6.Selesai.

Semua pertandingan Anda—apakah Anda menang atau kalah—akan disembunyikan setelah Anda mengaktifkan opsi ini.

Cukup lakukan langkah-langkah sebelumnya jika Anda ingin mengembalikannya ke default.

2.VS AI dan Pertarungan Utama

Bisa dibilang cara ini sudah ketinggalan zaman karena menyembunyikan history match rating Mobile Legends kita sebelumnya. khusus dengan menggunakan Brawl vs AI.

Mayoritas orang sebenarnya tidak peduli dengan sejarah Brawl atau AI, yang merupakan satu-satunya penjelasan yang masuk akal. Kebanyakan orang hanya peduli tentang peringkat.

Tujuan dari penyembunyian pertandingan sejarah mobile legends

Banyak pemain ingin menyembunyikan riwayat pertandingan akun Mobile Legends mereka terutama karena alasan privasi mereka.
Baik statistik pertandingan rata-rata tidak begitu bagus, Anda hanya ingin menyembunyikannya, atau Anda tidak ingin menunjukkan tren yang kalah.
Beberapa pemain top Mobile Legends menyembunyikan riwayat pertandingan mereka, seperti yang bisa dilihat dengan melihat papan peringkat.
Namun, sebagian besar pemain top ini mengklaim bahwa orang-orang yang masih di posisi mereka tidak melihat peningkatan permainan mereka.

Kata terakhir

Semua akun Mobile Legends dapat digunakan dengan pendekatan yang saya jelaskan sebelumnya. Terlepas dari apakah akun tersebut baru dibuat atau sudah aktif beberapa lama dan memiliki level yang tinggi.
Anda selalu dapat memulihkan riwayat pertandingan karena tidak permanen.
Anda tidak dapat mengambil riwayat peringkat jika telah digunakan dalam mode Brawl atau vs AI, dengan pengecualian metode kedua. Anda harus bermain lagi di peringkat.
Cukup taruh pertanyaan Anda dan kirimkan di tempat yang disediakan di bawah ini.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *