Cara Terbaik untuk Melihat Replay Video Pertandingan Mobile Legends Anda Sendiri

Terkadang saat kita bermain video game, kita ingin membaca review tentang gameplaynya. Kebanyakan orang biasanya melakukan ini secara manual.
Tapi bisa dibilang pendekatan ini menantang. Selain menurunkan performa HP, hal itu akan mengisi RAM.
Anda tidak lagi harus merekam permainan secara manual jika Anda bermain Mobile Legends. Manfaatkan saja fitur replay bawaan yang ditawarkan.

Apa Fitur Replay di Mobile Legends?

Di Mobile Legends, alat yang disebut replay memungkinkan Anda meninjau game sebelumnya.
Fungsi ini akan merekam permainan Anda secara otomatis. dimulai dengan pertandingan Brawl, lalu Klasik, dan akhirnya Peringkat.
Tidak diragukan lagi, fungsi ini cukup membantu. Anda dapat memeriksa ulang pertandingan setelah permainan selesai. Misalnya, menulis ulasan, membuat klip tertentu, dan lain sebagainya.
Harus disebutkan, bagaimanapun, bahwa pertandingan yang disimpan di bawah fitur replay ini akan langsung dihancurkan. Biasanya pada akhir musim atau setelah perubahan versi.

Melihat Replay Mobile Legends

seperti yang ditunjukkan sebelumnya. Mobile Legends hadir dengan fitur replay yang diaktifkan secara default. Alhasil, Anda bisa langsung menggunakan fungsi ini di dalam game.
Berikut akan saya uraikan prosedurnya di bawah ini, terutama bagi yang masih awam dengan opsi replay Mobile Legends.

1.Luncurkan Mobile Legends

Tentunya Anda harus meluncurkan game Mobile Legends sebagai langkah awal. Anda dapat mengetuk ikon Profil di bagian atas segera setelah dibuka.
Jangan lupa diupdate terlebih dahulu jika ada update yang tersedia. sehingga menjalankan replay tidak akan menyebabkan kelambatan yang berlebihan.

2.Pilih Battlefield dari menu.

Anda kemudian akan diarahkan ke halaman Profil. Tab Battlefield terletak di sebelah kiri di sini.

3.Pilih opsi Tonton Video.

Jika sudah, sejumlah opsi selanjutnya akan ditampilkan. Silahkan tap menu Replay karena kami ingin menonton pertandingan sebelumnya.
Semua pertandingan terbaru kemudian akan dihasilkan. Anda dapat langsung mengetuk ikon Lihat Video di data Putar Ulang yang diinginkan jika Anda ingin menonton video.

4.Validasi permintaan tontonan video Anda

Notifikasi notifikasi sistem akan ditampilkan di sini. Jika Anda yakin ingin menonton pertandingan sebelumnya, ketuk tombol OK.

5.Anda Dapat Melihat Replay Game

Jika sudah, semua pertarungan Anda sebelumnya akan ditampilkan di Mobile Legends edisi selanjutnya.
Anda dapat mempercepat, menjeda, atau menghentikannya di sini. Untuk melihat game sebelumnya, kamu juga bisa mengalihkan sudut pandang kamera ke hero lain, entah itu dari tim kita atau dari squad lawan.
Oh tentu, pertandingan di replay ini harus disimpan bagi Anda yang percaya itu penting. Untuk menyimpannya, Anda harus terlebih dahulu memutar ulang game dan merekamnya menggunakan aplikasi bawaan Android.
Karena, seperti yang baru saja saya katakan, pengulangan ini bersifat sementara. Data dapat hilang setelah perubahan musim atau peningkatan tertentu.

Kata terakhir

Dalam game Mobile Legends, begitulah replay dilihat. Anda yang sering memainkan game ini harus mengetahui dan mencoba fitur replay.
Setiap replay di Mobile Legends, penambahan terbaru, akan disimpan di server bukan di memori internal ponsel kita. Dari segi data, itu tidak akan terlalu membebani.
Silakan tinggalkan komentar di tempat yang disediakan di bawah ini jika Anda memiliki pertanyaan.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *