Daftar dan Deskripsi Item Roam Mobile Legends

Kita harus menggunakan hal-hal yang tepat saat bermain Mobile Legends agar gameplay game dapat berjalan dengan baik.
Dalam hal item, kita tidak bisa melupakan item roaming, yang secara kebetulan dapat meningkatkan statistik pahlawan tim.
Penggunaan item ini harus tepat karena pengaruh item yang luas. Nah, jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang apa itu item roaming, simak penjelasannya di bawah ini.

Fitur item-roaming Mobile Legends

Di Mobile Legends, objek roaming memiliki kemampuan untuk memberikan efek khusus pada masing-masing hero tim. Terutama ketika Anda ingin menjadi orang yang memulai konflik dalam sebuah pertandingan.
Tergantung pada item roaming yang Anda gunakan, efek yang berbeda disajikan. Ada beberapa yang meningkatkan kecepatan gerakan, kekuatan serangan fisik dan magis, poin kesehatan (HP), dan output kerusakan.
Namun, perlu diperhatikan bahwa menggunakan barang jelajah mencegah Anda menerima Emas dan EXP dari creep. Oleh karena itu, umumnya item ini sangat cocok digunakan oleh hero tank dan support.

Kelas Barang Jelajah

Di sini Anda harus memilih stat yang sesuai dari rentang stat yang disediakan item roaming. Anda bisa simak berikut ini jika ingin mengetahui jenisnya:

1.Bad Hit (Skill Pasif)

Jika pahlawan lawan memiliki kesehatan kurang dari 35%, pahlawan Anda dapat memberikan tambahan 7 hingga 18% dari kerusakan maksimum mereka menggunakan item ini.
Tokoh heroik yang memberikan semi-support bisa memanfaatkan item ini. Misalnya, hero dengan skill ultimate yang paling merusak.
Nantinya, kerusakan bisa diperkuat. untuk segera mengurangi HP hero lawan secara substansial.

2.Favor (Skill Pasif)

Kemampuan pasif item ini dapat memberikan hero dengan HP paling sedikit 480 hingga 1200 HP setiap 15 detik.
Anda mungkin ingin menggunakan skill ini jika menggunakan hero support atau tank.
Karena kamu bisa mempertahankan hero tim dengan HP terendah menggunakan equipment ini. Pengingat cepat: Anda juga harus menggunakan pahlawan dengan kemampuan penyembuhan.

3.Penyamaran (Skill Aktif)

Kamu dan hero timmu akan masuk ke mode kamuflase saat talent item ini digunakan. Anda juga akan mengalami peningkatan kecepatan sebesar 30 hingga 75 persen selama 5 detik.
Penting untuk diingat bahwa ketika pahlawan menyerah atau terluka, mode kamuflase akan menghilang. Item ini cocok untuk memulai pertempuran dan untuk hero dengan kemampuan crowd control.

4.Dukungan (Skill Pasif)

Sama seperti sebelumnya, Anda dapat menggunakan peralatan ini untuk menginisiasi pahlawan dan memaksimalkan potensinya saat Anda ingin meluncurkan konflik.
Skill pasif item ini dapat meningkatkan physical dan magical damage tim secara keseluruhan sebesar 15 hingga 38 poin. Selain itu, kecepatan serangan item ini akan meningkat sebesar 15%.
Buat kamu yang ingin melakukan boost kepada hero-hero dengan ASPD tinggi, Boost sangat disarankan. Misalnya Miya, Bruno, Alucard, dan lain-lain.

Kata terakhir

Demikian deskripsi dari item roam Mobile Legends. Sangat disarankan untuk menggunakan item-item di atas jika Anda senang menggunakan hero tank atau support.
Hal-hal yang digunakan masuk akal dengan komentar. Entah itu ada hubungannya dengan para hero dalam riasan tim atau skill yang mereka gunakan.
Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *