Daftar peringkat Apex Legends, dari terendah hingga tertinggi (Lengkap)

Game multiplayer PC FPS Apex Legends berhasil menjadi salah satu yang paling banyak disukai. Apex Legends sekarang dapat dimainkan di HP juga.
Dari segi fitur secara umum, Apex Mobile serupa dalam beberapa hal. Contoh persamaan antara Apex PC dan Apex Mobile antara lain rank.
Lalu apa saja rank Apex Legends? Saya akan membahas daftar di bawah ini untuk Anda yang belum terbiasa.

Daftar Rank PC dan Mobile di Apex Legends

Apex Legends memiliki tujuh peringkat. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa peringkat master adalah peringkat HP tertinggi. Sebaliknya, predator dicapai dalam versi PC. Ini daftar lengkapnya:

1.Bronze

Peringkat terendah di Apex Legends adalah perunggu. Perunggu akan diberikan kepada mereka yang baru saja diberi peringkat.
Pemain biasanya masih terbiasa dengan peralatan, sifat, dan keterampilan karakter yang ada di peringkat ini. Begitu pula dengan pemetaan. Anda harus mendapatkan 1.600 poin untuk melewati tingkat ini.

2.Perak

Jika Anda berhasil menyelesaikan Bronze, Anda akan maju ke Silver. Musuh yang akan Anda temui di peringkat ini masih cukup sederhana.
Bisa dibilang mayoritas pemain Silver masih asing dengan game ini.Namun, dasar-dasar permainan biasanya menjadi fokus. Anda membutuhkan 2400 poin untuk melewati peringkat Silver.

3.Emas

Sebagian besar pemain Apex peringkat Emas akrab dengan permainan ini. item, map, dan ability karakter yang sudah ada. Sederhananya, kebanyakan dari mereka tidak memiliki banyak strategi dan kemampuan menembak yang solid.
Ada 5 level di peringkat ini, dan untuk naik, Anda harus mendapatkan lebih dari 3400 poin.

4.Platina

Pemain Apex di peringkat menengah ini sudah akrab dengan semua fitur permainan. Mayoritas pemainnya bisa dibilang juga berusia lebih tua.
Pemain di peringkat Platinum sudah mengetahui zona jarahan, kerja tim, dan strategi bermain yang tepat. Dibutuhkan 4.400 poin untuk mendapatkan posisi ini.

5.berlian

Ada sedikit keraguan bahwa Peringkat Berlian ini adalah salah satu yang paling sulit. karena fakta bahwa sebagian besar pemain tidak dapat melewati peringkat ini.
Posisi ini membutuhkan kerja tim yang baik, pengambilan keputusan, dan tujuan. Selain itu, Anda harus memahami semua meta saat ini.
Ada 5 level di peringkat ini, dan untuk naik ke level berikutnya, Anda membutuhkan lebih dari 5.400 poin.

6.Ahli

Di Apex Legends di ponsel, Master adalah peringkat tertinggi. Mereka yang mencapai peringkat Master tidak diragukan lagi memiliki kemampuan khusus.
Peringkat Master juga sangat tinggi di Apex versi PC. Selain memiliki keterampilan bersertifikat, kebanyakan orang di peringkat ini telah memainkan beberapa game penembak orang pertama yang sederhana.

7.Predator Puncak(PC)

Ini berkaitan dengan Apex untuk PC. Predator adalah peringkat tertinggi yang tersedia di Apex Legends versi PC. Pemain terbaik yang telah mencapai peringkat master mengisi kategori ini.
Mayoritas gamer di peringkat ini memiliki banyak pengalaman bermain game FPS sebelumnya. Di tier ini juga banyak pemain profesional dan produser konten yang melakukan siaran.
Peringkat Predator peringkat Radiant dan peringkat Radiant peringkat Valorant kira-kira setara. Di PUBG Mobile, Anda bisa menjadi Penakluk.

Kata terakhir

Itu menyimpulkan sistem peringkat game Apex Legends. Untuk versi PC, mereka berkisar dari peringkat Bronze hingga Master, atau Predator.Semoga debat ini bermanfaat bagi Anda, terutama jika Anda senang bermain Apex Legends.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *