Di PES 2022 Cara Menghubungkan Konami ID (Data Jadi Aman)

Saat ini, salah satu video game sepak bola yang paling populer adalah PES atau eFootball 2022. Konami, perusahaan di balik seri PES PC dan konsol, menciptakan game ini.

Ada dua pilihan login di PES, sama seperti di game online lainnya. Login akun biasa didahulukan, diikuti dengan login tamu.

Kebanyakan individu akan memilih mode tamu ketika mereka ingin mencoba PES. Masalah dengan mode tamu ini adalah ketika dihapus, data game hilang.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan mode tamu juga, Anda dapat menautkan ID Konami Anda seperti yang dijelaskan di bawah ini untuk mencegah data game hilang.

Menautkan ID Konami
Untuk melampirkan ID Konami, tidak ada yang khusus untuk bersiap-siap. Hanya email aktif yang diperlukan, sebaiknya yang sering Anda gunakan.

Setting PES 2022 dapat digunakan untuk melakukan linkage yang sebenarnya. Anda dapat melakukan tindakan berikut untuk informasi selengkapnya:

1.Akses Menu Tambahan

Anda dapat meluncurkan PES 2022 sebagai titik awal. Anda dapat dengan cepat mengetuk tab Ekstra di bagian atas setelah terbuka.

Untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya, silahkan tap menu Support sekali lagi setelah itu.

2.Pilih Menu Data Link.

Ada berbagai menu Dukungan yang tersedia di sini. Anda harus memilih menu Tautkan Data karena kami ingin menautkan akun.

3.Pilih Konami ID Link sebagai pilihan Anda.

Selanjutnya, Anda memiliki pilihan antara dua opsi Data Link. pertama yang menautkan ke Konami ID dan Google Playstore.
Anda bisa memilih opsi Link Data Using Konami ID karena ingin menggunakan Konami ID.

Sebenarnya, hanya ada satu metode yang tersedia untuk menautkan akun PES 2022. Namun, menautkan keduanya dapat diterima jika Anda ingin meningkatkan keamanan.

4.Buat Akun Konami.

Setelah itu, tautan ke situs web resmi Konami akan muncul. Anda harus membuat akun terlebih dahulu di sini.

Tergantung pada informasi yang Anda miliki, Anda dapat memasukkan email, nama profil akun, kata sandi, wilayah, dan informasi lainnya. Jangan lupa untuk memilih Periksa Semua sebelum mengetuk Berikutnya.

5.Verifikasi bahwa Akun Telah Dibuat

Alamat email yang terdaftar kemudian akan mendapatkan kode verifikasi. Setelah memverifikasi email Anda, masukkan kode verifikasi di kotak yang disediakan.

Klik tombol Berikutnya dalam situasi itu. sehingga nantinya pada tampilan website Konami akan muncul notifikasi Registration Completed.

6.ID Konami Anda telah berhasil ditautkan

Maka halaman tersebut akan langsung mengarah ke PES 2022. Kemudian akan muncul pemberitahuan “Data Linked Successfully” akan muncul di sini.

Mengapa Akun Tertaut tak terhindarkan?

Konami menyarankan pelanggan untuk menautkan informasi akun mereka daripada menggunakan mode tamu. Salah satu penyebabnya adalah:

  • Informasi akun untuk PES 2022 lebih aman (Anda tidak perlu khawatir tersesat di antara pembaruan game)
  • Transfer data akun sederhana ke perangkat lain Misalnya, Anda beralih dari ponsel lama ke yang baru.
  • Dapat menerima pemberitahuan ke email yang terdaftar setiap kali Konami menjalankan kampanye.
  • Anda bisa mendapatkan 10.000 GP.

Kata terakhir

Begitulah cara ID Konami ditautkan. Pendekatan yang dijelaskan di atas ditujukan khusus untuk Anda yang belum pernah memiliki akun Konami.

Jika Anda sudah mendaftar, tidak perlu melakukannya lagi. Tetapi jika Anda cukup login, akun PES 2022 akan langsung terhubung.

Jika ada yang masih kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya kepada saya di kolom komentar.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *