Jenis-Jenis Border Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya

Mobile Legends memiliki alat untuk meningkatkan profil akun. Gunakan batas, seperti yang disarankan oleh judul dan lainnya.
Nantinya, border ini akan membuat foto profil tampak memiliki dekorasi khusus.
Pemain Mobile Legends sering menggunakan border itu sendiri. Berikut akan saya jelaskan, khususnya bagi Anda yang ingin mencoba memanfaatkannya juga.

Border Mobile Legends: Apa itu?

Sebuah benda bernama Border Mobile Legends seperti bingkai foto. Profil atau avatar akun Mobile Legends Anda akan selesai dengan perbatasan ini.

Mobile Legends sekarang menawarkan sejumlah besar perbatasan yang tersedia. Untuk mendapatkannya, Anda biasanya harus berhasil menyelesaikan acara tersebut, baik membelinya atau mencapai tingkat peringkat tertentu.

Tipe Border untuk Mobile Legends

Ada berbagai jenis perbatasan di Mobile Legends. Biasanya, setiap bentuk perbatasan dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan cara mendapatkannya. Berikut penjelasan jenis-jenisnya:

  1. Acara Perbatasan

Kategori pertama adalah acara perbatasan. Event perbatasan ini, seperti namanya, hanya bisa didapatkan dengan melakukan misi tertentu saat sebuah event sedang berlangsung.
Biasanya, Anda akan diminta untuk mengumpulkan objek acara yang dapat ditukar dengan berbagai hal lainnya. Insiden perbatasan ini adalah salah satu hal yang bisa Anda dapatkan.

  1. Kulit Perbatasan

Saat kamu memiliki skin atau outfit langka hero, kamu bisa mendapatkan border skin. Terkadang membeli item bundle yang menyertakan skin premium dan sejumlah produk lainnya juga akan mendapatkan skin border ini.

  1. Perbatasan Lingkungan

Batasan komunitas Karena persyaratan bahwa Anda harus menjadi anggota aktif komunitas game Mobile Legends, hambatan ini relatif tidak umum.
Terlibat dalam komunitas ini berarti mengikuti kegiatan komunitas yang akan datang, mengikuti semuanya, menonton streaming langsung, dan banyak lagi.
Kamu bisa memenangkan giveaway yang sering menyertakan border skin hero Mobile Legends dengan aktif sebagai peserta.

  1. Esport Perbatasan

Dengan mengikuti kegiatan atau berkompetisi dalam kompetisi tertentu, Anda bisa mendapatkan batasan esports.
Misalnya, Anda mungkin berpartisipasi dalam acara turnamen MPL dan kemudian membeli sesuatu, memprediksi pemenang, atau melakukan hal lain yang berhubungan dengan esports. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan batasan esport ini.

  1. Perbatasan Peringkat

Mobile Legends akan memberikan border gratis kepada pemain yang mencapai rank tertentu. Legenda dan Mythic adalah dua contoh peringkat yang memungkinkan Anda mendapatkan batas.
Perbatasan ini, bersama dengan perbatasan esport sebelumnya, tidak diragukan lagi salah satu yang paling sulit didapat.

Border di Mobile Legends: Cara Mendapatkannya

Pada postingan sebelumnya, saya sudah membahas secara singkat bagaimana cara mendapatkan border tergantung dari jenis objeknya. Sekarang untuk kesimpulan yang lebih menyeluruh:

  • hingga level peringkat tertentu, seperti Mythic dan Legend
  • pencarian acara selesai dan ditukar dengan acara perbatasan.
  • Untuk mendapatkan skin border, beli skin atau item bundle tertentu.
  • Bergabunglah dengan komunitas Mobile Legends untuk mengikuti semua kejadian.
  • Sering-seringlah menonton siaran langsung pertarungan game Mobile Legends dan ikut serta dalam kontes
  • Saksikan kompetisi esports Mobile Legends.

Kata terakhir

Jika Anda tidak memiliki bingkai atau border pada profil pengguna Anda, Mobile Legends akan terasa kurang lengkap bagi pemain yang sudah terbiasa dengan permainan tersebut.
Bingkai ini tidak hanya meningkatkan estetika profil, tetapi juga menunjukkan bahwa kami sudah mahir di Mobile Legends selama beberapa waktu.

Itu mengakhiri percakapan kami; jika masih ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *