Lokasi Geoculus dan Anemoculus di Genshin Impact (Lengkap)

Di Genshin Impact, kamu harus menaikkan level patung Patung Tujuh selain berkonsentrasi pada pengembangan karakter dan penggilingan game.

Bagi yang belum sadar, monumen ini meningkatkan stamina karakter Anda.

Setiap level yang Anda capai akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak stamina, serta memberi Anda akses ke lebih banyak barang di kemudian hari.

Jadi, bagaimana cara menaikkan level Status of the Seven ini? Mudah. Dalam hal ini, alat khusus seperti Geoculus dan Anemoculus diperlukan. Aku akan pergi ke mana menemukannya di sini.

Apa yang dimaksud dengan Geoculus Genshin Impact?
Geoculus Genshin Impact adalah item berbentuk berlian dengan emblem elemen bumi. Level Patung Tujuh dinaikkan oleh item ini.

Faktanya, ada banyak Geoculus — sekitar 131 hal total — tersebar di semua peta Genshin Impact. Kami kesulitan menemukannya karena penyebarannya yang begitu jauh.
Selain itu, beberapa objek Geoculus tidak terlihat di darat. Namun, ada juga yang terendam di laut, melayang di udara, dan lain sebagainya.

Lokasi Geoculus di Genshin Impact

Lingkungan Tevyat tercakup dalam Geoculus Genshin Impact. Anda dapat melihat ilustrasi lokasi tepatnya pada gambar di atas.

Jelas dari gambar di atas bahwa Geoculus tersebar di sejumlah lokasi. Jika Anda tidak yakin, tandai titik lokasi Geoculus terlebih dahulu untuk membantu Anda.

Mainkan dan mulailah berburu dari tempat Geoculus terdekat. Biasanya, saat Anda berada di dekat item Geoculus, ikon bintang akan menunjukkan kedekatan Anda.

Anemoculus di Genshin Impact: Apa Itu?
Item berikutnya adalah objek Anemoculus dengan simbol angin di atasnya dan bentuk berlian. Mirip dengan Geoculus, barang Anemoculus berfungsi untuk menaikkan level Patung Tujuh.

Sekitar 66 objek total tersebar di sekitar peta Genshin Impact sebagai Anemoculus. Namun, hanya mencari 65 buah Anemoculus sudah cukup untuk menaikkan level Patung Tujuh ke titik tertinggi.

Produk anemoculus biasanya tidak mudah diperoleh. karena Anda akan berhasil dalam beberapa cobaan.

Lokasi anemoculus di Genshin Impact

Item dari Anemoculus dapat ditemukan di area Watchtower. Namun, untuk mencapai spot ini bisa sedikit menantang karena Anda harus berenang dengan jarak yang cukup jauh untuk mencapai Watchtower.

Gunakan persona Kaeya agar tidak kehabisan stamina. Untuk mencapai area Menara Pengawal, Anda dapat membangun jembatan es.

Objek Anemoculus yang tersisa tersebar di seluruh ruang yang berbeda. Untuk lebih spesifik Anda dapat melihat di mana Anemoculus berada pada gambar di atas. Untuk menemukan item Anemoculus, tandai tempat itu dan mulailah mengunjunginya.

Cara Mudah Mendapatkan Anemoculus dan Geoculus
Anda dapat melakukan beberapa hal saat mencari objek Geoculus dan Anemoculus sebagai saran lebih lanjut. Menggunakan petunjuk ini akan menyederhanakan pencarian Anda.

Pertama, naikkan peringkat petualangan.
Pastikan karakter dan hero yang digunakan memiliki level yang membuat kesulitan mudah untuk diatasi.
Manfaatkan peta online
Untuk menemukan lokasi yang tepat dari objek tak terlihat, kunjungi YouTube.
Gunakan karakter seperti Kaeya dan lainnya yang dapat membantu pencarian item.
Kata terakhir
Kesimpulannya, meningkatkan level Patung Tujuh akan sangat menguntungkan Anda. Dimulai dengan peningkatan daya tahan karakter dan dilanjutkan dengan reward yang diklaim cukup bervariasi.

Anda membutuhkan Geoculus dan Anemoculus sekaligus untuk menaikkan level. Tempatnya persis seperti yang saya katakan.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *