Mau tahu apa itu push rank? Ini semua pembenaran.

Mayoritas game kompetitif akan memiliki mode pengenal. Secara umum, mode peringkat digunakan untuk memastikan peringkat pemain.

Anda akan mendapatkan poin untuk menang, yang dapat Anda gunakan untuk naik peringkat. Hal sebaliknya akan terjadi jika Anda kalah, dan poin peringkat Anda akan turun.

Fakta bahwa ada mode peringkat mendorong pengguna untuk berjuang untuk peringkat teratas. Akibatnya, frasa “push rank” dapat dilihat di banyak game kompetitif (umumnya di game MOBA dan Battle Royale).

Jadi apa sebenarnya push rank itu? Lalu, apakah ada strategi untuk sukses di push rank? Sekarang saya akan berbicara tentang yang berikut.

Apa dalam game push rank?
Dalam permainan tertentu, frasa “push rank” mengacu pada pemain yang ingin meningkatkan skor atau posisinya.

Anda dapat mendorong peringkat ini sendiri atau dengan pemain lain.

Game kompetitif apa pun dengan elemen peringkat dapat menggunakan frasa push rank. Ungkapan ini sudah ada sejak lama, tetapi Mobile Legends adalah satu-satunya yang membuatnya dikenal luas di Indonesia.

Panduan untuk Push Rank dalam Game

Kekalahan terkadang menyebabkan pemain yang berusaha untuk mendorong peringkat melihat penurunan peringkat alih-alih kenaikan.

Ada berbagai strategi yang bisa digunakan untuk menyiasatinya, setidaknya meningkatkan winrate saat push rank. Berikut adalah beberapa saran:

Bermain Dengan Teman Pro 1.
Kamu bisa bersosialisasi terlebih dahulu dengan teman yang lebih ahli. untuk kemudian dibawa oleh teman Anda.

Sebagian besar game kompetitif tidak menganggap keterampilan sebagai cara untuk naik peringkat karena alasan yang baik. Namun, semua anggota tim akan menerima poin untuk memenangkan permainan untuk naik peringkat.

Selain itu, Anda dapat berkonsultasi dengan teman Anda untuk informasi tentang aturan permainan. Pikirkan tentang bidikan game FPS atau karakter game MOBA dan bangun komponennya.

  1. Menjadi akrab dengan gameplay game.
    Gameplay dari game yang sedang dimainkan juga pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Khususnya bagi Anda yang baru mengenal game ini.

Bagi kamu yang baru bermain game MOBA seperti Mobile Legends misalnya, mungkin tidak asing dengan basic seperti item roam dan barang lainnya.

Setelah itu, Anda dapat mencoba bermain dalam mode klasik sekali lagi. Hal ini agar kamu mengenal map dan mengetahui kemampuan karakter yang ada di game Mobile Legends.

  1. Identifikasi Meta
    Ketika Anda cukup berpengetahuan dan akrab dengan mekanisme permainan, Anda dapat menemukan apa yang sedang dikerjakan Meta.

Anda sekarang dapat menggunakan karakter meta ini untuk membuat pertandingan lebih mudah jika game Moba biasanya memiliki karakter meta.

  1. Mainkan setelah gelap
    Terkadang saat bermain rank, masalahnya bukan hanya mengenai lawan profesional. Namun seringkali ada kendala, salah satunya koneksi internet yang kurang bisa diandalkan.

Bermain di malam hari akan membantu Anda mencegah masalah ini. Karena koneksi internet seringkali lebih bisa diandalkan di malam hari.

Bermain larut malam juga dapat membantu Anda menghindari pemain yang AFK, terutama jika Anda sering bermain solo saat push rank.

  1. Dorong Peringkat di Akhir Musim
    Akhir musim adalah saat yang tepat untuk naik peringkat. Karena pemain bagus biasanya naik ke peringkat yang lebih tinggi di akhir musim.

Para pemain yang diperebutkan cenderung lebih sederhana di akhir musim daripada di awal atau tengah.

Kata terakhir
Nah, itu cukup meringkas apa itu push rank dalam game. Termasuk beberapa saran peringkat push yang dapat Anda gunakan.

Silakan tinggalkan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan tentang ini.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *