Metode Mudah untuk Mengatur Crosshairs Valorous: 5

Di Valorant, ada banyak pengaturan. Crosshair adalah salah satunya dan sama pentingnya.

Sangat penting untuk mengatur crosshair ini senyaman mungkin. karena dapat berdampak pada tujuan secara langsung maupun tidak langsung.

Masalahnya adalah jika kita mengatur crosshair sendiri, itu bisa memakan waktu. terlebih lagi jika kita baru mengenal Valorant.

Nah, saya akan berbagi beberapa pengaturan crosshair yang mudah digunakan dengan Anda sekarang untuk membantu dengan itu.

Daftar Crosshair Valorant

Setiap pemain Valorant memiliki konfigurasi crosshair yang unik. Dan jika kita ingin menemukan referensi terbaik, meniru pengaturan pemain pro mungkin adalah pilihan terbaik.

Bagaimana bisa? karena pemain profesional biasanya memiliki crosshair yang mudah digunakan. Selain itu, crosshair bekerja dengan baik di sebagian besar situasi dan di sebagian besar peta.

Saran crosshair-nya adalah sebagai berikut:

Crosshair Valorous Wardell

Wardell ini merupakan salah satu atlet profesional Valorant NA yang pernah tergabung dalam tim TSM yang tangguh. Dengan gerakan cepatnya, Wardell juga menjadi salah satu pengguna OP terbesar Valorant.

Anda bisa menggunakan crosshair jika Anda terbiasa menggunakan operator atau sangat menyukai pemain profesional ini:

Garis Besar Putih Mati/0,7/1 Titik Tengah Mati/1/1 Garis Dalam Nilai Crosshair 2/2/1 Garis Luar 0/0/0/0
Gerakan Mati Menembak Kesalahan Mati Mati Mati

  1. Kain Kafan Khasiat Crosshair
    Anda mungkin sudah tahu siapa Shroud jika Anda secara teratur mengikuti Twitch. Mantan CS: GO profesional Shroud sekarang terutama berfokus pada streaming.

Shroud terlibat dalam game FPS biasa. termasuk Valorant, Apex Legends, dan PUBG. Shroud memiliki peringkat Immortal yang cukup tinggi di Valorant itu sendiri.

Dapat dimengerti mengapa begitu banyak orang ingin menggunakan crosshair Shroud karena rating dan ketenarannya yang tinggi.

Crosshair Shroud yang digunakan terlihat di sini:

Nilai Warna Crosshair Garis Dalam dalam Cyan, Nyala/1/1 Titik Tengah, Mati/1/1 Garis Luar: 1/8/3/4 Gerakan Pudar Mati Mati Kesalahan Menembak Mati 0/0/0/0

  1. Crosshair Victor Mixwell
    Mixwell adalah gamer profesional pemberani yang bermain CS:GO untuk mencari nafkah. Mixwell telah mengambil bagian dalam kompetisi penting Valorant seperti Valorant Masters.

Crosshair dari Mixwell awalnya menyerupai Wardell, yang mengenakan pakaian putih. Ukuran garis bagian dalam dari crosshair lebih besar.

Anda bisa menggunakan crosshair ini untuk menembak musuh dari dekat atau jauh.

Garis Besar Putih Mati/0,7/1 Titik Tengah Mati/1/1 Garis Dalam Nilai Garis Silang Garis Luar 1/4/2/3 0/0/0/0
Gerakan Mati Menembak Kesalahan Mati Mati Mati

  1. Crosshair Victorious Sinatra Gerakan cepat dan lancar Sinatra terkenal. Biasanya, pemain profesional yang mewakili Sentinel ini mempekerjakan Raze dan Sova.

Crosshair dari Sinatraa, berpakaian hijau cerah. Manfaat warna hijau ini antara lain crosshair tidak menyatu dengan warna peta.

Berikut ini adalah pengaturan crosshair:

Garis Besar Hijau Mati/1/1 Titik Tengah Mati/1/1 Garis Dalam Nilai Garis Silang Garis Luar 1/4/2/3 0/0/0/0
Gerakan Mati Menembak Kesalahan Mati Mati Mati

  1. Tenz Crosshair yang Terhormat
    Tenz adalah orang terakhir. Kalian yang bermain Valorant mungkin sudah tidak asing lagi dengan Tenz. Dengan bidikan dan jentikan yang cepat, Tenz ini adalah salah satu pemain profesional Valorant terhebat.

Berikut ini adalah pengaturan crosshair:

Nilai Crosshair Warna Garis Cyan Mati/0/1 Garis Dalam Cyan Center Dot 1/6 Garis Luar 2/3 Gerakan Memudar Mati Mati Kesalahan Menembak Mati 0/0/0/0
Baca juga: Daftar Valorous Maps dengan Penjelasannya

Kata terakhir
Crosshair Valorous menyarankan untuk melakukan ini. Pengaturan dapat diubah dengan masuk ke Pengaturan > Crosshair. Susun saja nanti sesuai dengan tabel yang sudah dijelaskan.

Cukup ajukan pertanyaan di bagian komentar jika Anda memiliki pertanyaan tentang topik tersebut.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *