Metode Sederhana untuk Memeriksa Lagu di Spotify dengan Melihat Aktivitas Teman

Hanya sedikit orang yang mengetahui fungsi aktivitas teman Spotify, yang memungkinkan kami melihat tindakan teman dan orang lain yang kami ikuti.
Salah satu hal yang saya bicarakan di sini adalah hal-hal seperti lagu Spotify yang sedang didengarkan teman Anda. Keuntungannya adalah, jika Anda menikmati musiknya, Anda selanjutnya dapat menambahkannya ke daftar putar Spotify.
Fungsi ini tidak diaktifkan secara otomatis oleh Spotify. Nah disini saya akan menjelaskan caranya.

Di Android, fitur aktivitas teman

Tentu saja, kami sering memutar berbagai musik di Spotify. Masing-masing lagu ini akan disimpan di menu aktivitas, saya kira.
Lagu-lagunya terlihat jelas dalam latihan ini. Dan jika Anda kemudian mendengar lagu yang Anda sukai, Anda dapat menggunakannya sebagai referensi. Kita bisa menambahkan judul musik nanti ke Daftar Putar.
Meski demikian, menurut data dari situs resmi Spotify. Fitur aktivitas teman Spotify ini hanya tersedia di edisi PC. Android dan iOS saat ini tidak tersedia untuk Spotify.

Cara Melihat Aktivitas Spotify Teman

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, Spotify secara default menonaktifkan opsi aktivitas teman ini. Anda dapat memulai dengan mengaktifkan fitur ini untuk itu.
Begini caranya:

1.Aktifkan aplikasi Spotify.

Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu meluncurkan aplikasi Spotify. Untuk membukanya di komputer seperti biasa, klik Windows, ketik Spotify, lalu pilih.

2.Arahkan ke Menu Pengaturan.

Anda kemudian dapat mengakses halaman pengaturan Spotify. Pilih opsi Pengaturan dengan menekan tombol menu (terletak di bagian atas kolom profil).

3.Aktifkan fitur “Teman”.

Anda akan dibawa ke halaman pengaturan Spotify dari titik ini. Silakan cari kolom Tampilan dengan menggulir ke bawah.
Silakan pindahkan penggeser ke kanan untuk mengaktifkan menu Lihat apa yang sedang dimainkan teman Anda.
Aktivitas teman Anda akan otomatis muncul di sebelah kanan.

4.Periksa musik teman Anda.

Anda cukup mengklik judul lagu teman di kotak dialog Aktivitas Teman untuk mencoba mendengarkannya. Nantinya, Anda akan otomatis dituntun ke lagu yang sedang diputar oleh teman Anda.

Cara Menyembunyikan Aktivitas Anda Sendiri di Spotify dengan Teman

Spotify memberi Anda opsi untuk menonaktifkan aktivitas pemutaran lagu Anda sendiri selain membiarkan Anda melihat apa yang sedang dilakukan teman Anda.
Nantinya, lagu yang kamu putar tidak akan terlihat oleh sobat Spotify kamu. Atau, aktivitas Anda tidak akan ditambahkan ke aktivitas teman Anda.
Ikuti metode ini untuk menyembunyikannya:

1.Mulailah dengan meluncurkan program Spotify di komputer Anda.

2.Selanjutnya, pilih Pengaturan dengan mengklik tombol pengaturan di bagian bawah.

3.Untuk menonaktifkan fungsi tersebut, cari menu Bagikan aktivitas mendengarkan saya di Spotify dan geser penggeser ke kiri.

4.Selesai.

Anda juga dapat melakukannya di ponsel Anda, terutama untuk mematikan fitur aktivitas teman. kira-kira dengan cara yang sama.

Ketika Aktivitas Teman Hilang, Ada Solusinya

Di Spotify, aktivitas sobat terkadang tidak muncul saat dibuka. Akibatnya, kami tidak dapat mengamati aktivitas lagu yang sedang didengarkan teman kami di Spotify.
Anda dapat mencoba solusi berikut jika mengalami masalah ini:

  • Periksa untuk melihat apakah ada masalah dengan internet, atau Anda dapat mencoba mengalihkan koneksi terlebih dahulu.
  • Buka kembali aplikasi Spotify setelah menutupnya
  • Keluar dari Spotify lalu masuk kembali
  • Anda dapat memeriksa versi terbaru aplikasi Spotify di situs web resmi.
  • Menginstal Spotify lagi

Kata terakhir

Ini adalah percakapan seputar fitur aktivitas teman Spotify. Fungsi ini tidak diragukan lagi adalah salah satu yang harus dicoba oleh pengguna Spotify yang sering mendengarkan musik.
Cukup tulis dan publikasikan komentar di bawah ini jika ada hal-hal dari penjelasan sebelumnya yang tidak Anda pahami.

mungkin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *