Teknik Sederhana untuk Pemula dalam Ranked Valorant

Istilah dalam Valorous Remake

Perlu diketahui bahwa Anda tidak bisa begitu saja menggunakan fitur remake Valorant. Penggunaan fungsi ini hadir dengan beberapa kriteria unik.

Namun, persyaratannya sendiri sangat mudah. Salah satu pemain tim Anda harus absen dari babak pertama hingga babak kedua.

Dan pada periode itu, anggota tim yang melanggar tidak kembali ke permainan (sambungkan kembali). Fitur remake ini tidak dapat digunakan jika Anda terhubung kembali.

Film replikanya kurang lebih mirip penyerahan diri. Anda akan membutuhkan restu anggota tim lainnya (setidaknya 4 orang diberi peringkat). Perbedaannya adalah Anda tidak akan kehilangan RR.

Cara Membuat Ulang dalam Keberanian

Selama kriteria yang digariskan sebelumnya sudah terpenuhi, kamu bisa dengan mudah membuat ulang Valorant.

Dengan memasukkan perintah tertentu di kotak obrolan, Anda dapat membuat ulang game ini. langkah-langkah berikut:

Silakan klik kolom Kotak Obrolan di bawah ini untuk memulai.

  1. Masukkan perintah “/remake” setelah mengetiknya.
  2. Selanjutnya akan muncul Kotak Suara; untuk menerimanya, tekan tombol F5.
  3. Menunggu hasil pemungutan suara; jika semua peserta setuju, pertandingan akan otomatis dihentikan.
  4. Selesai.

Putaran kedua adalah satu-satunya waktu pembuatan ulang ini dimungkinkan. Jika salah satu anggota tim Anda tidak setuju dengan pembuatan ulang, permainan harus dilanjutkan atau Anda harus menyerah.

Perbedaan Valorous Antara Remake dan Surrender
Ada banyak pemain baru Valor yang tidak bisa membedakan antara fitur remake dan menyerah. Berikut ini adalah pembenaran singkat:

Tidak Ada RR yang Hilang Selama Remake,
Perbedaan utama adalah bahwa poin RR tidak diambil dalam remake. Karena jika kamu remake, sistem Valorant tidak akan menganggapmu kalah.

Berlawanan dengan sifat menyerah, yang jika kita artikan dengan benar, adalah menyerah. Dengan menyerah, Anda mengakui bahwa kekalahan tim Anda dari tim lawan mengakibatkan hilangnya RR.

  1. Ganti Sedikitnya Empat Orang
    Jumlah pemain yang akan memberikan suara adalah perbedaan berikut. Karena satu pemain adalah AFK, setidaknya empat pemain akan memberikan suara di remake.

Sementara itu, untuk menyerah, Anda harus menerima minimal 5 suara dari pemain yang masih terlibat dalam permainan.

  1. Pemain Harus AFK
    Salah satu syarat utama kamu bisa remake di Valorant, seperti yang saya bahas di atas, adalah pemain AFK.

Selain itu, pemain AFK ini harus memutuskan koneksi untuk dua putaran pertama. Anda tidak dapat menggunakan fitur remake jika pemain hanya absen selama satu putaran.

Kata terakhir
Oleh karena itu, perdebatan tentang cara membuat ulang di Valorant. Dapat dikatakan bahwa fungsi ini sangat penting, terutama bagi individu yang biasanya bermain solo peringkat di Valorant.

Lagi pula, kami tidak tahu kapan kami akan menemukan teman yang AFK saat peringkat. Kami tidak akan khawatir kehilangan poin RR karena ketidakseimbangan jumlah pemain berkat fitur remake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *