Temukan Kuota Aplikasi Indosat dan Proses Pendaftaran.

Kuota aplikasi merupakan salah satu paket internet menarik yang ditawarkan oleh Indosat.
Bagi yang belum tahu, kuota ini hanya bisa digunakan saat mengakses program tertentu yang sudah ditentukan Indosat.
Anda tidak diperkenankan menggunakan kuota untuk aplikasi yang tidak sesuai dengan peraturan Indosat. Sebaliknya, Anda harus menggunakan kuota utama kartu Indosat Anda.
Kuota Indosat ini menurut masyarakat sangat menggiurkan. Di sini, saya akan membahas lebih detail untuk siapa saja yang juga ingin mencobanya.

Kuota Indosat Apps itu apa?

Aplikasi Kuota atau disebut juga dengan aplikasi Indosat adalah paket internet yang hanya dapat digunakan jika Anda mengakses program yang telah disetujui sebelumnya oleh Indosat.
YouTube adalah salah satu contoh aplikasi yang mendukung kuota aplikasi ini. Oleh karena itu, paket kuota Aplikasi sangat direkomendasikan jika Anda menikmati menonton YouTube.
Tujuan utamanya adalah untuk mencegah batas utama Anda cepat habis karena aktivitas streaming YouTube ini. Selain itu, biaya kuota aplikasi masuk akal, memungkinkan Anda menghemat lebih banyak uang.

Cara Daftar Slot Kuota Aplikasi Indosat

Sebenarnya, saya menggunakan kartu Indosat sendiri dan telah menggunakan jumlah aplikasi yang saya alokasikan.
Kuota ini dapat dibeli dengan relatif mudah. Hanya dial up, yaitu *123#, yang diperlukan. Anda dapat mengambil tindakan yang tercantum di bawah ini untuk mendapatkan kejelasan yang lebih besar:

  1. Silakan hubungi telepon terlebih dahulu.
  2. Lakukan panggilan dengan menekan *123# lalu menggunakan kartu SIM Indosat Anda.
  3. Jika ya, silakan sentuh Send setelah memilih paket FreedomInternet, yang biasanya ada di nomor 2.
  4. Pilih Freedom Apps yang biasanya ada di nomor 7, lalu sentuh Send one more.
  5. lalu tentukan paket yang anda inginkan. Biasanya ada 2 jenis paket—Fun dan Edu—jadi silakan pilih salah satu dan ubah ukuran kuota sesuai kebutuhan.
  6. Setelah itu, untuk konfirmasi transaksi, pilih OK atau ketik 1.
  7. Tunggu hingga transaksi berhasil dilakukan.
  8. Selesai.

Berapa Kuota Indosat Apps?

Contoh Kuota untuk Aplikasi Indosat
Anda dapat melihat aplikasi yang didukung oleh paket ini ketika Anda mendaftar untuk kuota aplikasi Indosat. Lihat tabel di bawah ini:

Paket Kuota AplikasiAplikasi Didukung
Freedom Apps FunYouTube, Netflix, Vidio, Viu, Instagram, TikTok, Free Fire, AOV, RCTI+, Joox, Spotify, Resso, Facebook, Twitter, Snapchat, WhatsApp, PUBG, Call of Duty, Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee, Bukalapak
Freedom Apps EduGoogle Classroom, Zoom, Microsoft Team dan Cisco Webex

Kuota Aplikasi dan Kuota Utama berbeda.

Secara umum, kuota aplikasi Indosat adalah paket yang hanya dapat digunakan saat Anda meluncurkan program yang didukung. seperti Netflix, Zoom, dan layanan lainnya.

Namun jatah utama adalah paket internet yang bisa digunakan untuk menjalankan program apapun. Dengan demikian, tidak dibatasi oleh aplikasi tertentu.

Bagaimana jika kita memiliki keduanya?

Apa yang digunakan jika Anda memiliki aplikasi dan kuota besar tergantung pada aktivitas Anda. Misalnya, jika Anda meluncurkan aplikasi yang didukung oleh aplikasi kuota, kuota yang digunakan secara otomatis adalah kuota aplikasi.

Akibatnya, Anda dapat menggunakan kuota utama Anda lebih efektif. Karena Anda hanya akan menggunakannya ketika Anda membuka program yang tidak didukung oleh aplikasi kuota,

Kata terakhir

Percakapan ini tentang kuota aplikasi Indosat. Menurut saya pribadi, kuota aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pelanggan Indosat.
Pasalnya, mayoritas aplikasi yang kami gunakan didukung oleh aplikasi kuota. mulai dari Facebook, TikTok, YouTube, dan platform lainnya.

Silakan posting pertanyaan apa pun di bagian komentar

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *